Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim

Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim
Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim (sumber: capture/pinterest)
0 Komentar

 Ia diburu oleh Dom dan Hobbs yang ingin menangkap kelompok tersebut.

2. The Night Comes for Us (2018)

Film yang digarap oleh Timo Tjahjanto ini berkisah tentang Ito (Joe Taslim) seorang anggota pembunuh bayaran elit yang dikenal dengan sebutan six seas.

Kelompok itu di bawah kekuasaan Triad sebuah organisasi gangster yang bermarkas di Hongkong.

Baca Juga:Seru Banget! Deretan Film Laga Indonesia dengan Tema Perang Jaman Dulu yang Menarik untuk DitontonPenikmat Film Action Ayo Berkumpul! Berikut Ini Deretan Film Action Indonesia Terbaru

Ito, seorang pembunuh dari geng Six Seas ingin mengakhiri hidup kriminalnya, apalagi setelah sebuah operasi pembantaian yang dikhianati olehnya demi menyelamatkan seorang anak.

Karena tindakan tersebut, kini ia menjadi target geng tersebut di Jakarta dan harus mencari tempat yang aman untuk melarikan anak itu.

3. The Raid: Redemption (2011)

Film ini menceritakan tentang anggota polisi yang terjebak di dalam sebuah rumah persembunyian mafia berlantai 15 milik Tama, kini Rama dan timnya harus bertarung mati-matian untuk membekuk mereka – sekaligus berjuang untuk bertahan hidup.***

0 Komentar