Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim

Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim
Spesialis Aktor Laga, Ini Dia 3 Film Action Indonesia yang Dibintangi Aktor Tampan Joe Taslim (sumber: capture/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Menonton film merupakan salah satu alternatif yang perlu dicoba untuk mengisi liburan akhir pekan hingga libur akhir tahun.

Dalam dunia hiburan, berbagai genre film hadir sebagai pilihan bagi penonton, mulai dari drama yang menyentuh hati hingga aksi yang memacu adrenalin.

Namun, tak terbantahkan bahwa film dengan genre action memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Baca Juga:Seru Banget! Deretan Film Laga Indonesia dengan Tema Perang Jaman Dulu yang Menarik untuk DitontonPenikmat Film Action Ayo Berkumpul! Berikut Ini Deretan Film Action Indonesia Terbaru

Film aksi menawarkan kombinasi yang menarik antara cerita yang seru, adegan aksi yang spektakuler, serta karakter-karakter yang kuat.

Kehadiran genre ini di layar lebar selalu dinantikan oleh para penggemar film, terutama yang mencari sensasi ketegangan dan kecepatan.

Film-film dengan rating tinggi biasanya dianggap memiliki kualitas yang baik, baik dari segi cerita, pengarahan, hingga penampilan para aktornya.

Joe Taslim menjadi salah satu aktor Indonesia yang sering muncul dalam film-film dengan tema action atau film laga.

Sedikit membahas mengenai profil Joe Taslim dengan nama lengkap yakni Johannes Taslim.

Aktor tampan ini kelahiran 23 Juni 1981 adalah seorang aktor, model, Bintang Iklan dan mantan atlet judo, keturunan Tionghoa Indonesia.

 Ia pernah menjadi bagian dari tim nasional judo Indonesia sejak 1997 hingga pensiun di 2009, dan meraih medali perak di perhelatan SEA Games 2007.

Baca Juga:Menelusuri Deretan Film Aksi Indonesia yang Mendunia Presiden Jokowi Apresiasi Kemenangan Timnas Indonesia dalam Laga Tandang di Vietnam

Dilansir dari laman ensiklopedia dunia, pada tahun 2008–2009 (pasca pensiun sebagai atlet judo), Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam.

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai 3 film dengan genre action yang dibintangi Joe Taslim, yuk simak selengkapnya!

1. Fast & Furious 6 (2013)

Film yang dirilis tahun 2013 ini menceritakan tentang Ketika Hobbs harus menangkap sebuah komplotan penjahat global, dia pun datang meminta bantuan Domm dan krunya – dengan imbalan pengampunan penuh atas semua catatan kejahatan mereka di masa lalu.

Namun didalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah yang merupakan komplotan Owen Shaw, yakni kelompok penjahat yang berbahaya.

0 Komentar