Polisi Amankan Pemuda Mabuk

PATROLI MALAM: Jajaran Polsek Rancaekek mengamankan pemuda diduga mabok berdasarkan informasi dari warga di Ra
PATROLI MALAM: Jajaran Polsek Rancaekek mengamankan pemuda diduga mabok berdasarkan informasi dari warga di Rancaekek, baru-baru ini
0 Komentar

sumedangekspres, RANCAEKEK – Seorang pemuda yang diduga sedang mabuk, diamnkan Polsek Rancaekek di jalan Talun-Ciherang Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, beberapa waktu lalu. Pasalnya aksi pemuda tersebut meresahkan warga.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung, Kompol Deny Sunjaya,  membenarkan, telah mengamankan pemuda tersebut. 

“Warga melaporkan ketidaknyamanan mereka, akibat perilaku pemuda yang diduga mabok tersebut,” ucapnya.

Baca Juga:Jalan Usaha Tani Diguyur Rp 10 MiliarAda 'Bullying, Segera Tekan Tombol Darurat

Kompol Deny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas. Ia menekankan Polsek Rancaekek selalu siap melayani pelaporan warga, baik siang maupun malam.

Selain itu, Deny menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Mereka akan terus melakukan kegiatan patroli malam hingga dini hari menjelang pelaksanaan sahur, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Dalam upaya tersebut, petugas melakukan penyisiran dan mendatangi objek vital serta pemukiman penduduk. Mereka juga mengunjungi tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya para pemuda, seperti sepanjang Jalan Raya Bandung Garut dan Jalan Raya Rancaekek Majalaya, serta setiap pelosok di wilayah Rancaekek.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat selama bulan Ramadan tahun ini. Hal ini sebagai bukti bahwa pihak kepolisian, khususnya anggota Bhabinkamtibmas, selalu ada untuk masyarakat dalam setiap kondisi,” tuturnya. (kos)

 

0 Komentar