Ramadan, TNI Perbaiki Masjid

SIMBOLIS: Anggota Danramil 1011 Situraja saat memberikan bahan untuk membersihkan masjid kepada warga, kemarin
SIMBOLIS: Anggota Danramil 1011 Situraja saat memberikan bahan untuk membersihkan masjid kepada warga, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka Pembinaan Teritotial (Binter) di wilayah Koramil 1011 Situraja, Kodim 0610 Sumedang di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pjs Danramil 1011 Situraja Letda Sutisna bersama anggota melaksanakan Karya Bhakti. Kegiatan dilakukan bersama warga.

“Kami melakukan pengecatan Masjid Jami Nurul Hikmah di Dusun Cilimus Rt 04 Rw 02 Desa Mekarmulya Kabupaten Sumedang, kemarin,” ujar Pjs Danramil 1011 Situraja Letda Inf Suntisna.

Dia mengatakan, melihat dinding tembok dan kusen di seputaran masjid terlihat sudah kelihatan kusam.

Baca Juga:Gakkumdu Serahkan Kasus Pergeseran Suara di TPS ke Polres SumedangMajelis Ta'lim Forkowas Berbagi Takjil Gratis

Sehingga pihaknya berinisiatif mengajak warga sekitar untuk bersama-sama mengecat mesjid 

“Melihat cat lingkungan masjid sudah kusam kami berinisiatif dan mengajak warga untuk melaksanakan pengecatan dinding tembok dan kusen dan disambut baik oleh warga dusun Cilimus ” ujar Pjs Danramil.

Pjs Danramil juga  menambahkan, karya bhakti juga sebagai bentuk penguatan kemanunggalan TNI dan rakyat yang menjadi kekuatan utama dalam sistem pertahanan semesta bagi rakyat Indonesia. Babinsa senantiasa siap sedia membantu sekaligus menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya ,” pungkasnya. (red)

0 Komentar