Mulyasari Gelar Acara Sertijab BPD

KHIDMAT: Penandatanganan surat dokumentasi serah terima jabatan BPD oleh Kepala Desa Mulyasar, Caim Nulhikmat,
KHIDMAT: Penandatanganan surat dokumentasi serah terima jabatan BPD oleh Kepala Desa Mulyasar, Caim Nulhikmat, disaksikan Ketua BPD Desa Mulyasari yang baru, Deni Heripan dan mantan Ketua BPD yang lama Iyep Saepudin, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pemerintah Desa Mulyasari Kecamatan Sumedang Utara menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Permusyaratan Desa (BPD) di Aula Desa Mulyasari, baru-baru ini. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan BPD yang dilaksanakan oleh PLt Camat Sumedang Utara, Drs Marlina, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sumedang Utara beberapa waktu yang lalu.

 

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Mulyasari Caim Nulhikmat, dihadiri mantan Ketua BPD yang lama Iyep Saepudin beserta anggota BPD yang lama, Ketua BPD yang baru Deni Heripan dan anggota BPD yang baru, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

 

Kades Mulyasari Caim Nulhikmat mengatakan, dengan terpilih dan sudah dilantiknya BPD baru, ia berharap dengan sinergitas yang baik dan persatuan yang kuat, Desa Mulyasari akan lebih baik dan akan lebih maju lagi dalam semua program kegiatan pembangunan.

 

Baca Juga:GG Jadi Korban Penggandaan Uang, RP 50 Juta RaibModus Penggandaan Uang Menggunakan Uang Palsu Terjadi Di Sumedang

“Sehingga Pemerintahan Desa Mulyasari bisa mendapatkan hasil prestasi yang baik dalam segala program pembangunan, bagi semua warga masyarakat Desa Mulyasari,” kata Kades.

 

Dalam kesempatan tersebut Kades juga mengucapkan terimakasih kepada ketua BPD dan anggota BPD yang lama, atas segala dedikasi dan bantuanya selama menjabat.

 

“Kepada keanggotaan BPD yang lama tentunya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas segala pengorbanan baik tenaga maupun pikiran yang telah dikorbankan untuk kemajuan Desa Mulyasari,” katanya.

 

Dia berterima kasih karena sudah terjalin kerjasama dengan baik antara pemerintahan desa dengan BPD yang lama.

 

“Semoga segala apa yang telah dikorbankan baik berupa tenaga maupun pikiran, bisa menjadi ladang amal bagi mereka dan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya. (ahm)

 

 

0 Komentar