Penerima BLT Diminta Gunakan Bantuan untuk Kebutuhan Pokok 

TERTIB: Pemerintah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang saat melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Lan
TERTIB: Pemerintah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang saat melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), untuk memastikan langsung tersalur dengan tertib dan lancar, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Pemerintah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Hal tersebut untuk memastikan langsung dana tersalurkan dengan tertib dan lancar. 

 

“Kami sebagai Pemerintah Kecamatan sangat berterima kasih, karena masyarakat sangat terbantukan dengan adanya BLT DD ini saat puasa,” ucap Camat Cimanggung, Agus Wahyudin melalui Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Cimanggung, Oleh Salahudin.

 

Bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang tidak bisa datang, lanjut Oleh, khususnya lansia BLT DD akan diantarkan oleh petugas ke rumah penerima bantuan tersebut.

 

Baca Juga:Senpi Pengedar Narkoba Masih MisteriusBahas LKPJ Gubernur, Komisi III DPRD Jabar Berharap Sektor Pendapatan Menjadi Perhatian

“Karena itu kami harapkan, penerima dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya, terutama untuk kebutuhan pokok jangan membeli hal yang tidak ada gunanya,” ungkap Oleh.

 

Ia berharap bantuan program BLT DD dapat bermanfaat bagi penerimanya dan sedikit bisa meringankan beban KPM Penerima jelang lebaran.

 

Kegiatan dilaksanakan oleh perangkat desa masing-masing di pantau oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Kasi Pemerintahan, Kasi Tramtib. (kos)

 

 

 

0 Komentar