Sensasi Berbuka Puasa Ala Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang

Sensasi Berbuka Puasa Ala Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang
Sensasi Berbuka Puasa Ala Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang(doc.ungu oranye)
0 Komentar

sumedangekspres – Sensasi Berbuka Puasa Ala Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang, Bagaimana rasanya jika buka puasa dengan sensasi keliling Asia?

Kamu tidak perlu naik pesawat untuk menjelajahi kelezatan kuliner Asia, cukup kunjungi restoran Canary di ASTON Priority Simatupang.

Di hotel bintang empat ini, kamu akan disuguhkan dengan beragam hidangan khas dari berbagai penjuru Asia.

Baca Juga:Menikmati Kelezatan Makanan Khas Syrian di Al Farous, The Westin JakartaRekomendasi Tempat Bukber di Hotel Jakarta, Pilihan Kuliner yang Menggugah Selera

Mulai dari umm ali, mushabak halabi, roti Turki, mie lamien, hingga wonton, gohyong, kebab, dan nasi biryani. 

Berbuka Puasa Ala Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati sushi, tempura, serta aneka kuliner tradisional Indonesia yang lezat. 

Untuk sajian penutup berbuka puasa, tersedia es teler, kolak pisang, biji salak, sagu mutiara, kacang hijau, es kelapa jeruk, es doger, es pisang ijo, dan masih banyak lagi.

Semua hidangan ini bisa dinikmati sepuasnya mulai pukul 18:00 hingga 21:00 dengan harga terjangkau, hanya Rp 363.000 per orang.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba iftar dengan tema “Color of Asia” di Canary Restaurant.

Lokasinya pun sangat strategis, hanya berjarak 13 menit berjalan kaki dari Stasiun Tanjung Barat.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan destinasi populer seperti Kebun Binatang Ragunan dan Taman Mini Indonesia Indah yang menawarkan berbagai atraksi menarik.

Baca Juga:Menghindari Kebiasaan Buruk yang Merusak Struktur Gigi AnakMudik Lebaran 2024, Gelombang Massa Menuju Kampung Halaman

Fasilitas kamar di ASTON Priority Simatupang juga tidak kalah menarik. Kamar-kamar modern dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Untuk kelas yang lebih tinggi, terdapat area duduk terpisah dan minibar.

Sementara suite memiliki ruang keluarga dan ruang makan, serta akses ke lounge klub. Jika kamu ingin bersantai, kamu juga bisa memesan layanan room service yang tersedia.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti restoran Jepang modern, kedai kopi yang trendi, dan kolam renang outdoor. Bagi yang ingin menjaga kebugaran, tersedia juga fasilitas kebugaran dan spa yang lengkap.

Untuk keperluan acara, terdapat 12 ruang pertemuan dan sebuah ballroom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

0 Komentar