Rekomendasi Tempat Wisata dan Berkumpul Untuk Isi Liburan Idul Fitri di Buahdua dan Conggeang

ISTIMEWA ASRI: Para pengunjung saat berada di Curug Ciputrawangi dengan pemandangan yang asri khas Gunung Tam
ISTIMEWA ASRI: Para pengunjung saat berada di Curug Ciputrawangi dengan pemandangan yang asri khas Gunung Tampomas
0 Komentar

sumedangekspres – CONGGEANG — Mengisi waktu liburan Idul Fitri 1445 sebaiknya tidak hanya di rumah. Selain bersilaturahmi dengan keluarga, silaturahmi juga dilakukan dengan kerabat, sahabat, teman lama, dan handai taulan.

Ada beberapa tempat yang dapat direkomendasikan untuk berkumpul bersama sahabat, teman lama dan lainnya di wilayah Kecamatan Conggeang dan Buahdua Kabupaten Sumedang. Beberapa tempat tersebut mengandalkan alam asri dan fasilitas yang layak. Inilah beberapa tempat tersebut.

1. Wisata Cipanas Cileungsing

Kawasan wisata Cipanas Cileungsing banyak dikunjungi saat liburan Idul Fitri. Fasilitas yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari kolam renang, pancuran air panas, kamar mandi untuk berendam, tempat bermain anak-anak dan berbagai fasilitas lainnya. 

Baca Juga:Tol Cisumdawu Masih LengangKorban Tenggelam di Jatigede Dapatkan Bantuan

Untuk datang ke tempat ini, cukup dengan biaya yang terjangkau bagi keluarga. Dengan fasilitas parkiran yang cukup luas, Wisata Cipanas Cileungsing mampu menampung ribuan pengunjung. 

Pada liburan Idul Fitri, Pengelola Cipanas Cileungsing pun menyediakan berbagai hiburan. Mulai dari Kuda Renggong, dangdut serta hiburan lainnya. 

Penasaran? Coba kunjungi tempat Wisata Cipanas Cileungsing di Desa Cilangkap Kecamatan Buahdua.

2. Curug Ciputrawangi

Curug Ciputrawangi berada di Kaki Gunung Tampomas, tepatnya berada di Desa Narimbang Kecamatan Conggeang. 

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat musim liburan Idul Fitri karena memiliki suasana asri pegunungan dengan air jernih mengalir, sejuk, banyak pepohonan yang rindang ditambah terdapatnya air terjun yang sangat cocok untuk berendam. 

Para penghujung juga dapat menghilangkan kepenatan saat bekerja dengan dimanjakan pemandangan yang indah. 

Selain itu, jika datang dengan keluarga, sahabat atau teman, tersedia juga kuliner khas Sunda. Seperti liwet, kopi, ataupun lainnya. 

Silahkan untuk dicoba mengunjungi tempat ini.

3. Wisata Mata Air Cigirang

Baca Juga:Relawan Prabowo Dukung Dony Ahmad Munir Maju Pilkada KembaliPanik! Cincin Nyangkut di Alat Kelamin, Pria Ini Datangi Damkar Tanjungsari

Wisata Mata Air Cigirangasih berada di sekitar Kaki Gunung Tampomas. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang asri khas pegunungan jika datang ke tempat ini.

Disini, terdapat fasilitas seperti kolam renang, tempat bermain anak, tempat bermusik dan lainnya. Parkiran pun cukup luas jika datang ke tempat ini. 

0 Komentar