Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek: Tragedi Kecelakaan yang Mengguncang

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek
Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek(facebook)
0 Komentar

sumedangekspres – Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek: Tragedi Kecelakaan yang Mengguncang, Senin kemarin (8/4/2024), sebuah peristiwa tragis mengguncang jalur contraflow tol Cikampek di KM 58, Karawang Timur. Tabrakan beruntun ini menelan korban jiwa dan meninggalkan luka-luka yang cukup parah.

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Menko PMK Muhadjir Effendy mengonfirmasi bahwa sedikitnya 12 orang telah kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan memilukan ini.

Ia juga memastikan bahwa semua aspek administrasi akan ditangani oleh pihak Jasa Raharja, memberikan sedikit lega bagi keluarga korban.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga:Menikmati Liburan dengan Gaya di Maybelline dan Watsonsindo Sky High Booth di Bandara Soekarno-HattaSekda DKI Jakarta Melarang Keras Pemudik Bawa Saudara Kerja di Jakarta

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.15 WIB ketika sebuah mobil Grand Max mengalami kendala teknis dan berusaha untuk berhenti di bahu jalan sebelah kanan. 

Namun, nasib berkata lain ketika sebuah bus dari arah Cikampek tak dapat menghindar dan menabrak mobil tersebut yang membawa 9 penumpang.

Tabrakan itu mengakibatkan mobil Grand Max terbakar di tempat kejadian. Tidak hanya itu, mobil lain seperti Daihatsu Terios juga terlibat dalam tabrakan dan ikut terbakar.

Api membara menghanguskan kendaraan-kendaraan tersebut, menyisakan pemandangan yang mencekam bagi para saksi mata.

Selain korban jiwa yang mencapai angka yang tragis, beberapa orang lainnya juga menderita luka-luka serius akibat kecelakaan ini.

Mereka harus segera mendapatkan perawatan medis yang memadai untuk memulihkan kondisi mereka.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Baca Juga:Antusiasme Tinggi Pemudik Picu Kehabisan Tiket Ferry dari Merak-BakauheniSerangan Terhadap Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza: Tuntutan Akses Bantuan Kemanusiaan

Semua pihak, baik pengemudi maupun pihak terkait, diingatkan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memastikan kendaraan dalam kondisi yang prima sebelum berangkat. 

Kita berdoa agar para korban mendapat ketenangan dan keluarga mereka diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

0 Komentar