Sejak Lebaran, Kereta Cepat Whoosh Mengalami Peningkatan Pariwisata ke Bandung 

Kereta Cepat Whoosh Mengalami Peningkatan
Kereta Cepat Whoosh Mengalami Peningkatan (sumber foto: pinterest/moonrail)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Hari H Lebaran 2024, peningkatan perjalanan ke Bandung dari Jakarta telah menjadi sorotan utama.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melaporkan bahwa sejak Rabu (10/4) dan hari kedua Lebaran, terjadi lonjakan penumpang yang signifikan menuju Bandung, terutama melalui stasiun Padalarang dan Tegalluar di Jawa Barat.

Menurut Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, lonjakan ini terutama disebabkan oleh libur Lebaran yang memungkinkan orang untuk berkumpul dengan keluarga dan kemudian memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berwisata ke Bandung dan sekitarnya menggunakan layanan Kereta Whoosh.

Baca Juga:Mengurai Mitos Utang Pinjaman Online yang Hangus dengan Sendirinya, Simak Penjelasannya!5 Tips Sehat untuk Menjaga Berat Badan Ideal Setelah Lebaran 

Untuk mengantisipasi lonjakan ini, KCIC telah meningkatkan frekuensi perjalanan dengan menambah 12 perjalanan per hari hingga tanggal 18 April 2024.

Langkah ini diambil untuk memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang.

Namun, KCIC juga mengingatkan para penumpang untuk mematuhi ketentuan terkait barang bawaan agar kenyamanan bersama dapat tetap terjaga.

Dengan demikian, peningkatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pariwisata di Kota Bandung dan sekitarnya serta memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pengguna layanan Kereta Cepat Whoosh.***

0 Komentar