6 Orang Keracunan Limbah di PT Kahatex, 1 Warga Garut Meninggal Dunia

6 Orang Keracunan Limbah di PT Kahatex, 1 Warga Garut Meninggal Dunia
6 Orang Keracunan Limbah di PT Kahatex, 1 Warga Garut Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangekspres, JATINANGOR – PT Kahatex kembali dilanda musibah setelah dikabarkan 6 orang mengalami keracunan limbah dan 1 warga Garut meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Insiden tragis ini terjadi saat para buruh pabrik tersebut sedang melakukan kerja lembur menjelang Idul Fitri. Pihak berwenang dari Polres Sumedang telah mengambil alih kasus ini untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Rogers Thomas SH., membenarkan kejadian tersebut dan mengonfirmasi bahwa kasusnya sedang dalam penyelidikan. Dari total 6 korban, satu orang telah dinyatakan meninggal dunia, sementara 5 lainnya sedang mendapatkan perawatan di RS AMC Cileunyi. 

“Penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dan yang jelas saat ini korban sedang dalam penanganan pihak RS AM Cileunyi,”terangnya.

Baca Juga:Hujan Deras, Blok Cigendel Alami Longsor, Tutupi Badan Jalan NasionalSolar Tumpah, Kendaraan Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

Pihak perusahaan, PT Kahatex, Luddy Sutedja membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas kepolisian sedang berada di lokasi kejadian TKP PT Kahatex saat dimintai konfirmasi melalui telepon. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban atau alasan di balik keracunan limbah yang terjadi di pabrik tekstil ini. (kos)

0 Komentar