Solar Tumpah, Kendaraan Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

Solar Tumpah, Kendaraan Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran
Solar Tumpah, Kendaraan Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA — Wilayah Cadas Pangeran kembali menjadi tempat terjadinya kecelakaan beberapa kendaraan. 

Kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah tersebut harus tergelincir akibat adanya tumpahan solar di tengah jalan yang membuat jalan menjadi licin, Kamis (11/4/2024). 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Atang Sutarno  membenarkan hal tersebut. Berbagai pihak pun langsung melakukan penanganan.

Baca Juga:Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki ModalH – 2 Situasi Lalulintas Cadas Pangeran Sepi

“Kami mendapatkan informasi sekira pukul 12.10 WIB. Dan saat ini sedang dilakukan penanganan oleh tim gabungan dari BPBD, Damkar, PMI, POLRI, TNI dan relawan,” katanya.

Dikatakan, saat ini proses penyemprotan tumpahan solar terus diupayakan oleh Damkar dibantu tim gabungan agar jalan bisa dilalui kembali dengan aman.

“Untuk arus kendaraan sementara ini terpaksa ditutup selama proses pembersihan. Mudah-mudahan bisa cepat selesai dan jalan dapat dilalui kembali dengan aman oleh para pengguna jalan,” tandasnya.

Pantauan Sumeks, tumpahan solar tampak memanjang di tengah jalan Cadas Pangeran. Tumpahan solar tersebut disemprot oleh Damkar dengan menggunakan air sabun. Sebagian jalan diberi pasir dan tanah dengan tujuan tidak licin.

Tampak pula, sebuah mobil mini bus penyok diduga akibat tergelincir. Unsur TNI, Polri, BPBD dan Damkar dibantu warga sekitar melakukan penanganan. (bim)

0 Komentar