Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomu
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomunikasi untuk Perkuat Organisasi
0 Komentar

sumedangekspres, PALEMBANG—Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mengatakan bahwa meningkatkan keterampilan komunikasi di dalam Ikatan Remaja Masjid merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan antaranggota, memperluas jaringan sosial, dan mewujudkan kebersamaan di komunitas. 

Dengan melakukan itu menurut pembicara laris ini maka aktivitas yang dilaksanakan di organisasi jadi lancar. Hasilnya dapat optimal sesuai harapan.

Dr Aqua Dwipayana senantiasa mengoptimalkan kehadirannya di sebuah tempat dan serius berbagi pengalaman dan pengetahuan ihwal komunikasi dan silaturahim. Tidak pernah pelit untuk membagikan ilmunya.

Baca Juga:H – 2 Situasi Lalulintas Cadas Pangeran SepiPemuda Karang Taruna Sindagpalay Ikut Sukseskan Santunan Anak Yatim  

Pun begitu ketika dirinya melawat ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 27 Februari 2024. Di tengah padatnya jadwal silaturahim serta sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran personel Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumatera Selatan, Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) itu tetap bersedia bebagi ilmu kepada para milenial pengurus Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan di Jalan Lorong Alamiah No. 8, Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Selasa malam sekitar pukul 22.00 Dr Aqua Dwipayana mendadak silaturahim ke Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumatera Selatan AKBP Rahmat Sihotang di rumahnya di Palembang. Ini merupakan kebiasaan rutin pria rendah hati itu setiap berada di luar kota.

Rahmat sekeluarga kaget. Sama sekali tidak menyangka Dr Aqua Dwipayana ke rumahnya. Apalagi mereka baru pertama kali ketemu.

Saat itu sedang berkumpul pengurus Irmas Babul Ihsan. Mereka mendiskusikan agenda yang bakal dilakukan selama bulan Ramadan 1445 H. Alamat masjidnya.di Jl. Lorong Alamiah No. 8 Palembang. Rahmat pembina mereka.

Spontan Rahmat meminta Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi mereka. “Kedatangan Pak Aqua rezeki buat kita. Beliau sibuk sekali. Jika mengundangnya sebagai pembicara honornya mahal. Kita tidak mampu membayarnya,” ucap Rahmat dengan penuh kegembiraan.

Bapak dari Fathir Shodiq Sihotang, Ashilah Zahra Sihotang, Adawiyah Humairah Sihotang, dan Elmyra Shanum Sihotang mengatakan bahwa Dr Aqua Dwipayana adalah orang hebat. Untuk kiprahnya bisa dilihat di internet.

Pria yang taat beribadah itu meminta agar semua yang hadir menyimak dan melaksanakan semua pesan yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana. Ia meyakini bermanfaat buat para milenial tersebut.

0 Komentar