Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomu
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomunikasi untuk Perkuat Organisasi
0 Komentar

Keduanya kemudian ketemu sekitar pukul 12.00. Jalannya macet sehingga tiba di Mall Grand Indonesia Jakarta pukul 12.30. Ricky lebih dulu sampai. Dr Aqua Dwipayana terlambat. Ricky memakluminya. Mereka memilih di Cafe Kissa Mall Grand Indonesia. Suasananya enak dan makanannya yummy. Tamunya banyak.

Dr Aqua Dwipayana tahun lalu sudah janjian ketemu Ricky. Biasanya sambil makan siang. Mereka sama-sama sibuk. Berbulan-bulan mau jumpa tapi tidak terpenuhi. “Kami ngobrolnya asyik sekali. Tidak terasa 2 jam berlalu. Saya harus balik ke Bandara Soekarno-Hatta. Pukul 16.45 naik Lion Air ke Bengkulu. Jalannya agak macet,” ucap pria santun yang rendah hati itu.

Di terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Dr Aqua Dwipayana disambut Koordinator Acceptance Lion Air Cengkareng Roni Darmawan. Pria ramah itu mengurus semua kebutuhan motivator kawakan itu di bandara tersebut. Mengantarkannya hingga ke tempat duduk no 2D. Kursi favoritnya setiap naik Lion Air. “Selamat terbang Pak Aqua. Semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan,” ucap Roni.

Baca Juga:H – 2 Situasi Lalulintas Cadas Pangeran SepiPemuda Karang Taruna Sindagpalay Ikut Sukseskan Santunan Anak Yatim  

Selama di perjalanan Dr Aqua Dwipayana istirahat dengan tidur. Menjelang mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu terjadi guncangan kecil. Di luar sedang hujan lebat. Alhamdulillah pesawatnya mendarat dengan selamat. 

“Setelah mengambil bagasi, saya ketemu sama Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Bengkulu Kombes Pol Erick Sartani Marbun. Wakilnya AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo dan Kabagbinopsnal AKBP Bono Ariefianto turut mendampingi,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Erick langsung mengajaknya makan malam di Rumah Makan Sederhana. Sambil menikmati aneka makanan, mereka ngobrol berbagai hal termasuk tentang kinerja Ditpolairud Polda Bengkulu. Dr Aqua lebih banyak menyimak.

“Kami juga mendiskusikan acara Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran Ditpolairud Polda Bengkulu dan Bhayangkari. Erick menginfokan pesertanya sekitar 170 orang termasuk Bhayangkari. Sekitar pukul 21.00 kami meninggalkan rumah makan itu untuk istirahat. Bripda Muhammad Thezar Syamsuddin yang menemani selama di Bengkulu mengantarkan saya ke Hotel Mercure. Saya sangat bersyukur dan senang sekali sepanjang hari ini. Mulai dari pagi di Palembang hingga malam di Bengkulu, semua aktivitas saya lancar sekali. Alhamdulillah,” pungkas Dr Aqua Dwipayana.***

0 Komentar