Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomu
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Aktivis Ikatan Remaja Masjid Memiliki Modal Keterampikan Berkomunikasi untuk Perkuat Organisasi
0 Komentar

“Pengalaman saya selama ini, saat ketemu sama orang yang merasa lebih dari yang lainnya, sebenarnya orang itu tidak ada apa-apanya. Sikapnya tersebut sebagai kompensasi untuk menutupi kekurangannya,” ungkap Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang hobi silaturahim itu menekankan agar sesama pengurus kompak dan bersikap transparan. Berbagai aktivitas sebelum dilaksanakan agar lebih dulu didiskusikan. Sehingga kegiatannya merupakan keputusan bersama.

Aktivitas di Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan, tambah Dr Aqua Dwipayana agar dijadikan arena untuk belajar dan meningkatkan persaudaraan sesama pengurus. Aktif di organisasi ini manfaatnya besar sekali termasuk sebagai bekal saat kelak memasuki dunia kerja.

Baca Juga:H – 2 Situasi Lalulintas Cadas Pangeran SepiPemuda Karang Taruna Sindagpalay Ikut Sukseskan Santunan Anak Yatim  

Sesama pengurus, lanjut pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 23 Januari 1970 ini agar saling mengingatkan untuk kebaikan bersama. Menyampaikannya dengan mengedepankan etika dan kesantunan dalam berkomunikasi. Sehingga tidak ada yang tersinggung.

*Kegiatan Rutin*Kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan antara lain :

Majelis taklim setiap malam Jumat.

Majelis Ilmu  untuk remaja dan anak- anak di lingkungan Masjid Babul Ihsan, berupa pengajian iqra dan Ilmu pengetahuan serta bahasa Arab dan Inggris 3 kali sampai 4 kali dalam 1 minggu.

Beberapa kegiatan lain seperti hadrah dan penjualan busana muslim yang digagas oleh remaja masjid.

Ketua Masjid Babul Ihsan AKBP Rahmat Sihotang, SH, MH yang juga Pembina Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan nenegaskan pihaknya mendukung penuh atas kegiatan positif yang dilakukan remaja Masjid Babul Ihsan saat ini. 

“Kami sangat mendukung semua aktivitas dan kiprah positif anak-anak muda melalui kegiatan keagamaan. Semoga mereka kelak menjadi pemimipin masa depan yang berakhlak mulia dan amanah dalam membawa Indonesia maju ke masa depan,” ucapnya.

Perwira menengah di Polda Sumatera Selatan ini mengatakan ke depan pihaknya bakal terus meningkatkan solidaritas dan dukungan ilmu kepada para pengurus dan anggota Irmas ini.

Baca Juga:Yayasan Putera Bhakti Sumedang Berikan Santunan Anak YatimBapak dan Anak Tenggelam di Jatigede, Terpeleset Saat Mencari Ikan

Pengurus Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan:Nazhellio Ahsanul Muchlis, Ashila Zahra Sihotang, Muhammad Ridho,  Rendi Saputra, Fajri, Putri Aisyah, Vivin Puspita Sari, Cut Cindy Delia Putri Permata, M Alfarizi Putra, Utik, Heru Romanza, Nurul Fadhila, Della Agustin, Niqonaldy, Putra Ramadhan, Ersyad Mubarok, Fahmil Asyrof, Muhammad Rizki, Amirul Mukminin, Hanif, Habibullah, Nopal Saleh, Dimas, Adelia Salsabila, Fathir Shodiq Sihotang.

0 Komentar