Yayasan Putera Bhakti Sumedang Berikan Santunan Anak Yatim

SUMRINGAH: Sejumlah anak yatim TPA Mesjid Al Barokah foto bersama usai penyerahan santunan di Gedung Creative
SUMRINGAH: Sejumlah anak yatim TPA Mesjid Al Barokah foto bersama usai penyerahan santunan di Gedung Creative Center (GCC) Sumedang, Minggu (7/4/2024).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Sejumlah volunter yang tergabung dalam Yayasan Putera Bhakti (YPB) Sumedang mengelar kegiatan santunan anak yatim TPA Mesjid Al Barokah. Kegiatan digelar di Gedung Creative Center (GCC) Sumedang, Minggu (7/4/2024).

 

Acara yang bertajuk Gebyar Ramadhan tersebut dihadiri oleh sejumlah anak yatim, para pemuda dan tamu undangan lainnya. 

 

“Alhamdulillah, Yayasan Putera Bhakti Sumedang pada tahun ini bisa kembali mengadakan santunan kepada anak yatim,” ujar Ketua YPB, Siti Agustina, saat memberikan sambutan, Minggu (7/4/2024).

 

Baca Juga:Bapak dan Anak Tenggelam di Jatigede, Terpeleset Saat Mencari IkanRawan Kecelakaan, Warga Perbaiki Jalan

Diketahui, selain penyerahan santunan, kegiatan diisi dengan seminar motivasi islam dari Aditya Ali dan buka bersama.

 

Siti Agustina mengatakan, program santunan merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak. 

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang ikut membantu program ini. Terutama kepada pihak RW 04 Sindangpalay, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, yang telah melakukan mediasi bersama kami, untuk santunan kepada anak-anak yatim TPA Mesjid Al Barokah,” imbuhnya.

 

Selain itu, lanjut Siti Agustina, pihaknya juga masih membuka kesempatan untuk para pemuda Sumedang bergabung menjadi volunteer.

 

Di tempat yang sama, Edi, salah satu audiensi mengatakan, YPB Sumedang telah menghadirkan program-program kreatif di bulan Ramadan tahun ini. Seperti kajian setiap Minggu di Mesjid Asia Plaza Sumedang dan santunan anak yatim.

 

“Kegiatanya sangat baik, semoga tahun depan, programnya semakin inovatif dan kreatif,” pungkasnya. (ri)

0 Komentar