Jasad Bayi Membusuk Dalam Kantong Plastik

Penemuan mayat bayi laki-laki di Dusun Cikandang Kesal RT 01/14 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten
Penemuan mayat bayi laki-laki di Dusun Cikandang Kesal RT 01/14 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang  menggemparkan warga pada Sabtu (13/4/2024) malam.
0 Komentar

sumedangekspres, TANJUNGSARI – Penemuan mayat bayi laki-laki di Dusun Cikandang Kesal RT 01/14 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang  menggemparkan warga pada Sabtu (13/4/2024) malam. Mayat bayi yang tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani sekitar pukul 20.30.

Danramil Tanjungsari, Kapten Agus Hermawan, mengungkapkan bahwa penemuan tragis ini bermula ketika petani tersebut hendak pergi ke kebun jagung dan melihat sebuah kantong plastik hitam yang mencurigakan, yang ternyata berisi kain yang tersorot oleh cahaya senter.

Setelah mendekati kresek berisi kain itu, sang petani dengan gemetar membukanya, hanya untuk menemukan jenazah bayi dalam bungkus plastik tersebut. Berdasarkan pemeriksaan sementara, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan dibuang sekitar satu jam sebelum ditemukan.

Baca Juga:4 Buruh PT Kahatex Dilarikan ke RSKK, Diduga Keracunan Gas Beracun Saat Membersihkan IPALMusibah Keracunan di Pabrik PT Kahatex, 6 Buruh Terkena  Gas Beracun 1 Meninggal 

Jenazah bayi telah dievakuasi ke Puskesmas Tanjungsari untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, Polsek Tanjungsari telah mengambil alih penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini.

“Sekarang sedang dalam penanganan Polsek Tanjungsari,” katanya. (kos)

 

0 Komentar