Investasi Jangka Panjang dalam Kesehatan Kulit, BASIC SKINCARE 2024 / BIKIN GLOW UP

Investasi Jangka Panjang dalam Kesehatan Kulit, BASIC SKINCARE 2024 / BIKIN GLOW UP
Investasi Jangka Panjang dalam Kesehatan Kulit, BASIC SKINCARE 2024 / BIKIN GLOW UP(YouTube andinneeeee)
0 Komentar

sumedangekspres – Investasi Jangka Panjang dalam Kesehatan Kulit, BASIC SKINCARE 2024 / BIKIN GLOW UP, Dalam era kecantikan yang terus berkembang, pemahaman tentang perawatan kulit dasar semakin penting, terutama di tahun 2024.

Teknologi yang terus maju dan perubahan iklim mempertegas bahwa perawatan kulit bukan hanya sekadar tren, melainkan juga sebuah kebutuhan.

BASIC SKINCARE 2024 / BIKIN GLOW UP

Pentingnya pemahaman akan perawatan kulit dasar tidak hanya berdampak pada penampilan fisik, tetapi juga pada kesehatan kulit jangka panjang.

Baca Juga:9 Rekomendasi Parfum Miniso yang Memikat Hati dengan Aroma yang Menggoda5 Rekomendasi Skincare Pria, Mencerahkan Kulit Pria dengan Produk Skincare Terbaik

Pada Selasa, 16 April 2024, dari kanal YouTube Andinneeeee, kita diperkenalkan pada ulasan dasar-dasar perawatan kulit yang menjadi investasi dalam kesehatan dan kepercayaan diri jangka panjang.

Sebelum kita terjebak dalam tren perawatan kulit yang viral, penting untuk memahami dan memperbaiki dasar-dasar perawatan kulit.

Memaksimalkan perawatan dasar kulit diklaim memiliki manfaat besar, salah satunya adalah memperbaiki kinerja kulit. Ini juga membantu memperkuat barier kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan lembab.

Perawatan dasar kulit terdiri dari tiga langkah membersihkan, melembabkan, dan melindungi.

Pada pagi hari, disarankan untuk menggunakan tiga langkah ini pembersih, pelembab, dan perlindungan.

Pada malam hari, cukup gunakan pembersih dan pelembab.

Pemilihan pembersih wajah juga memegang peranan penting.

Disarankan untuk memilih pembersih yang lembut untuk menjaga kelembutan dan menghindari kulit kering. 

Hindari penggunaan scrub sebagai bagian dari perawatan dasar, terutama untuk kulit sensitif, karena dapat meningkatkan sensitivitas dan kekeringan kulit.

Baca Juga:Trend Warna Baju Terkini Lebaran 2024, Tampil Elegan di Hari RayaTren Warna Baju Seragaman Keluarga Lebaran 2024, Keluarga Cemara Bahagia

Beberapa merek pembersih wajah direkomendasikan, seperti Cos RX dan YOU, dengan pilihan yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Setelah membersihkan wajah, penggunaan pelembab menjadi langkah penting berikutnya. Pelembab membantu mengembalikan pH kulit dan memberikan kelembaban yang diperlukan.

Dalam perawatan dasar kulit, tidak perlu menggunakan serum. Pelembab sudah cukup untuk memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit.

Untuk kulit kering, disarankan menggunakan pelembab dengan tekstur lebih kental, sementara untuk kulit berminyak, pelembab dengan tekstur lebih ringan lebih sesuai.

Berbagai merek pelembab direkomendasikan, seperti Skintific dan Scarlett, dengan pilihan yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

0 Komentar