Timnas U-23 Indonesia Mengalami Kekalahan 0-2 dari Qatar dalam Laga Piala Asia U-23 2024

Timnas U-23 Indonesia Mengalami Kekalahan 0-2 dari Qatar dalam Laga Piala Asia U-23 2024
Timnas U-23 Indonesia Mengalami Kekalahan 0-2 dari Qatar dalam Laga Piala Asia U-23 2024 (tangkapan layar/youtube/RCTI Sports)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari Senin, tanggal 15 April 2024, tim nasional sepak bola U-23 Indonesia harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-2 dari tim kuat Qatar dalam laga pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, menjadi ujian pertama bagi para pemain muda Indonesia.

Qatar sudah unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol penalti yang dicetak oleh Khaled Ali.

Baca Juga:Melacak Panggilan Tak Dikenal: 5 Cara Mudah Mengidentifikasi Si Penelepon5 Kebiasaan Sehari-hari yang Berpotensi Menyebabkan Penyakit Mata

Gol tersebut tercipta di penghujung babak pertama setelah wasit memberikan penalti kepada Qatar karena dianggap ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Indonesia, Rizky Ridho, terhadap Mahdi Salem di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, situasi semakin sulit bagi Indonesia ketika pemain mereka, Ivar Jenner, harus dikeluarkan dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Saif Eldeen Hassan.

Pelatih timnas Indonesia juga menyuarakan protes atas keputusan wasit setelah Witan Sulaeman dilanggar oleh Saif Eldeen Hassan pada menit ke-56.

Pelatih Indonesia, yang dikenal dengan inisial STY, akhirnya harus menerima kartu kuning atas protesnya terhadap wasit Nasrullo Kabirov.

Meskipun bermain dengan sembilan pemain di lapangan setelah Ramadhan Sananta juga dikeluarkan dengan kartu merah pada masa injury time, timnas Indonesia tetap berjuang keras hingga akhir pertandingan.

Namun, Qatar yang tampil dominan berhasil mempertahankan keunggulannya dan menutup pertandingan dengan skor akhir 2-0.***

 

0 Komentar