Hari Jadi Sumedang ke 446 Plh Bupati Sumedang Tuti Ruswati Ziarah ke Makam Leluhur 

Tuti Ruswati
Hari Jadi Sumedang ke 446 Plh Bupati Sumedang Tuti Ruswati Ziarah ke Makam Leluhur (Tangkapan layar instagram @humassumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Jadi Sumedang ke 446 Plh Bupati Sumedang Tuti Ruswati Ziarah ke Makam Leluhur 

Dalam memperingati hari jadi Sumedang yang ke 446 tahun, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sumedang Tuti Ruswati melakukan salah satu serangkaian acara yaitu dengan melakukan ziarah ke Makam Para Leluhur Sumedang pada hari Rabu 17 April 2024 kemarin.

Plh Bupati melaksanakan ziarah diantaranya ke Komplek makam Prabu Geusan Ulun di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Ganeas, Sumedang.

Baca Juga:Apakah Ada Roket yang Pernah ke Mars? Mengungkap Konspirasi Luar AngkasaMisteri "Alien" di Mars: Fakta atau Fantasi?

Selain itu ia juga berziarah ke komplek Makam Gunung Puyuh dan Komplek Makam Pasarean Gede Sumedang.

Kegiatan berziarah ini merupakan salah satu tradisi Pemda dalam memperingati hari Jadi Sumedang.

Plh Tuti Ruswati mengatakan, bahwa ziarah ini bertujuan untuk mendoakan para leluhur Sumedang, dan semoga Sumedang terus diberikan keberkahan, keselamatan dari berbagai macam bencana, serta semoga masyarakat kesejahteraannya bisa segera terwujud, ungkapnya.

Saat berkunjung ke Komplek Pemakaman Prabu Geusan Ulun Plh Bupati Tuti Ruswati bersama Forkopimda di dampingi oleh juru kunci Nono Sutisna.(*)

0 Komentar