Hari Jadi Sumedang ke 446 Akan Dihadiri Oleh Ustadz Abdul Somad

Hari Jadi Sumedang ke 446 Akan Dihadiri Oleh Ustadz Abdul Somad
Hari Jadi Sumedang ke 446 Akan Dihadiri Oleh Ustadz Abdul Somad(foto instagram ; @utadzabdulsomad_official)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Jadi Sumedang ke 446 Akan Dihadiri Oleh Ustadz Abdul Somad

Dalam memperingati hari jadi Sumedang yang ke 446 tahun pemerintah Kabupaten Sumedang akan menggelar serangkaian acara diantaranya yaitu Tabligh Akbar yang akan digelar di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Sumedang pada hari Sabtu 20 April 2024.

Acara Tabligh Akbar tersebut akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Acara tersebut akan dihadiri oleh salah satu Ulama kondang yaitu Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS untuk menyampaikan tausiah.

Baca Juga:Ustadz Abdul Somad Akan ke Sumedang, Akan Mengisi 2 Acara SekaligusMilangkala YPS ke 69 akan Dihadiri Ust Abdul Somad

Sebagi informasi peringatan hari jadi Sumedang yang ke 446 tahun ini sudah dimua sejak tanggal 16 April 2024 lalu dengan menggelar acara  halal bihalal Idulfitri Pemda Sumedang di Lapangan PPS.

Lalu tanggal 17 April 2024 menggelar upacara peringatan hari jadi Sumedang yang ke 446 dan pemberian sembako kepada abang becak.

Selanjutnya, kegiatan ziarah ke makam-makam leluhur Sumedang dilaksanakan di Dayeuhluhur, Gunung Puyuh, dan Pasarean Gede.

Dan hai Sabtu besok, 20 April, dijadwalkan akan digelar Tablig Akbar di halaman MPP, di mana Ustd. Abdul Somad akan memberikan ceramah.

Setelah itu akan digelar acara saresehan budaya pada Minggu 21 April 2024 di Gedung Negara Sumedang.

Sementara itu, pada tanggal 23 April, bakti sosial dan khitanan massal akan dilakukan di Gedung Negara, diikuti dengan Sumedang Bersholawat di Alun-Alun Sumedang pada kamis 25 April 2024.

Lalu Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang pada Jumat 26 April di Alun-alun Sumedang.

Baca Juga:Planet Mars dalam Mitologi Yunani dan Romawi: Kisah Dewa Perang yang GarangMisteri dan Kecantikan: Eksplorasi Cincin Planet Saturnus

Setelah itu juga akan digelar Gowes Sabilulungan di Alun-Alun Sumedang untuk para penggemar sepeda yaitu pada hari Sabtu 27 April 2024.

Puncak perayaan akan terjadi pada Minggu, 28 April, dengan digelarnya Kirab Panji dan Mahkota Kemaharajaan, diikuti dengan Malam Puncak HJS 466 Tahun 2024.(*)

0 Komentar