Lobi PSSI ke SC Heerenveen, Potensi Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U-23

Lobi PSSI ke SC Heerenveen
Lobi PSSI ke SC Heerenveen(nathan.instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Lobi PSSI ke SC Heerenveen, Potensi Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U-23, PSSI, di bawah kepemimpinan Erick Thohir, sedang gencar melobi SC Heerenveen untuk memungkinkan Nathan Tjoe-A-On kembali membela Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Meskipun pemanggilan Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 telah berakhir setelah penyisihan grup Piala Asia U-23, PSSI tidak menyerah begitu saja.

Lobi PSSI ke SC Heerenveen

Mereka telah melakukan negosiasi keras dengan SC Heerenveen untuk melepaskan Nathan Tjoe-A-On hingga Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak delapan besar turnamen tersebut.

Baca Juga:Nathan Tjoe-A-On Tinggalkan Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 AFC 2024Kontroversi Bea Masuk Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta?

Nathan Tjoe-A-On, bek berusia 22 tahun, secara mendadak bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 pada 15 April 2024, hanya beberapa jam sebelum pertandingan melawan Timnas Qatar U-23.

Keikutsertaannya dalam tim nasional menjadi topik hangat dalam dunia sepak bola Indonesia.

Keberhasilan lobi PSSI ke SC Heerenveen bisa membawa dampak positif bagi Timnas Indonesia U-23.

Dengan kehadiran Nathan Tjoe-A-On, diharapkan Timnas Indonesia U-23 bisa tampil lebih kompetitif, terutama dalam pertandingan-pertandingan krusial di Piala Asia U-23 melawan lawan-lawan tangguh seperti Korea Selatan.

0 Komentar