Timnas Indonesia U-23 Siap Berduel dengan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Siap Berduel dengan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Timnas Indonesia U-23 Siap Berduel dengan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024 (capture/instagram/shintaeyong7777)
0 Komentar

sumedangekspres – Indonesia dan Korea Selatan akan saling berhadapan dalam pertandingan sengit di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Kedua tim telah memastikan tempat mereka setelah Korea Selatan berhasil mengalahkan Jepang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, pada hari Senin lalu.

Kemenangan yang diraih oleh Korea Selatan membawa mereka menempati peringkat pertama klasemen akhir Grup B dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:Pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin Menghormati Putusan Mahkamah KonstitusiGanjar Pranowo dan Mahfud MD Hormati Putusan MK, Mengakui Kemenangan Prabowo-Gibran

Sementara itu, Jepang menempati posisi kedua dengan enam poin. Pertandingan antara kedua tim tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB.

Pertarungan antara Indonesia dan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 dipastikan akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Timnas Indonesia U-23 telah menunjukkan performa yang cukup baik selama fase grup, meskipun harus berjuang keras untuk melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu, Korea Selatan, yang dikenal dengan julukan The Taeguk Warriors, akan menjadi lawan yang tangguh bagi timnas Indonesia. 

Perjuangan menuju gelar juara Piala Asia U-23 2024 semakin memanas dengan pertandingan-pertandingan seru di setiap babaknya.

Di sisi lain, Jepang, yang akan bertemu dengan Qatar di babak perempat final, juga tidak boleh dianggap remeh.***

Adapun berikut merupakan klasemen akhir Grup B Piala Asia U-23 2024:

1. Korea Selatan dengan 9 poin

2. Jepang dengan 6 poin

3. China dengan 3 poin

4. Uni Emirat Arab dengan 0 poin

0 Komentar