CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Pendistribusian paket Lebaran merupakan hasil kerja sama dengan tokoh masyarakat setempat termasuk juga dalam
Pendistribusian paket Lebaran merupakan hasil kerja sama dengan tokoh masyarakat setempat termasuk juga dalam teknis penyalurannya kepada warga.
0 Komentar

Selain mendukung perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga aktif memiliki kegiatan dengan masyarakat yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat. Beberapa inisiatif sosial seperti Desa Bestari, pengelolaan sampah di lingkungan sekitar masyarakat, pengembangan pengelolaan bank sampah dan pendampingan komunitas UMKM. Serta dukungan donasi dan penanaman pohon di lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan penanaman bibit mangrove di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

 

Sebagai perusahaan pembotolan dan distribusi minuman kemasan, CCEP Indonesia memiliki rencana aksi keberlanjutan yang tertuang dalam komitmen global “This is Forward”, yang berkomitmen untuk mewujudkan praktik ekonomi sirkular. Ada beberapa komponen utama dalam strategi ekonomi sirkular perusahaan, termasuk mencapai 100% kemasan yang dapat didaur ulang dan meningkatkan penggunaan plastik daur ulang menjadi 50% pada tahun 2025, serta mengeliminasi penggunaan plastik murni berbasis minyak dalam kemasan botol dan mendaur ulang setiap botol atau kaleng produk yang dijual pada tahun 2030.

 

 

Tentang Coca-Cola Europacific Partners

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, mendistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.

Baca Juga:Maling Gondol Sepuluh Ekor KambingHilang Kendali, Angkot Tabrak Warung Nasi, Diduga Sopir Mengantuk

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 400 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.

Coca-Cola Europacific Partners terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London dan Bursa Efek Spanyol di bawah simbol CCEP. Untuk informasi lebih lanjut terkait CCEP, harap mengunjungi www.cocacolaep.com dan ikuti akun resmi CCEP di Twitter @CCEP.

0 Komentar