Hilang Kendali, Angkot Tabrak Warung Nasi, Diduga Sopir Mengantuk

RUSAK: Warga saat melihat angkot yang menabrak warung nasi di Desa Bongkok Kecamatan Paseh, kemarin.
RUSAK: Warga saat melihat angkot yang menabrak warung nasi di Desa Bongkok Kecamatan Paseh, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, PASEH – Sebuah Angkutan Kota 09 jurusan Buahdua-Sumedang menabrak tiang telepon dan sebuah warung makan. Peristiwa terjadi sekitat pukul 09.30 di Jalan Raya Legok-Conggeang, dekat Kantor Desa Bongkok, depan Warung Bumdes Kerta Braja Kecamatan Paseh pada Selasa (23/4).

Kapolsek Paseh AKP Tedi mengatakan, kendaraan Angkot  09 bernomor polisi Z 1944 AO dikemudikan Asep Ahmad Deni, (47) warga Dusun Bentar RT 03 RW 06 Desa Cibitung, Kecamatan Buahdua.

Menurutnya, kendaraan tersebut yang melaju dari arah Conggeang menuju Legok. Ketika di TKP, diduga pengemudi angkot 09 ngantuk sehingga menabrak tiang telepon hingga miring. 

Baca Juga:Sumedang Harus Kembali Menjadi Paradijs van JavaMPP Buka Layanan Paspor

“Kemudian, merusak warung Bumdes Kerta Braja Desa Bongkok yang di tempati Yayah yang berjualan warung nasi,” katanya kepada Sumeks, Selasa (23/4). 

Dikatakan, atas kejadian tersebut warung mengalami serta angkot mengalami kerusakan.

“Angkot sendiri mengalami penyok di bagian depan dan kaca mobil pecah,” jelasnya. 

Sementara itu, seorang warga setempat yang melihat peristiwa, Riri mengatakan angkot 09 tersebut membawa satu penumpang, melaju dari arah Conggeang menuju Legok. Namun, mendadak belok ke arah kiri jalan tanpa sebab.

“Tiba-tiba angkotnya belok ke kiri. Saat kejadian tidak ada satupun kendaraan yang menghalangi kecuali angkot itu,” katanya.

Sebelum menabrak warung, angkot tersebut menabrak tiang telepon di pinggir jalan. Akibatnya, angkot tersebut penyok, kaca mobil pecah dan supir mengalami luka jahitan di area kening.

“Nabrak tiang telepon dulu hingga kaca mobil yang depan pecah dan bagian depan mobil penyok. Sekarang supirnya dibawa ke klinik,” katanya.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, supir mengalami luka-luka hingga dibawa ke klinik dan penumpang mengalami luka ringan di bagian lengan. (bim)

0 Komentar