Kecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang

Kecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang
Kecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang(ilustrasi angkot, Shutter stock)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang, Sebuah peristiwa memilukan terjadi saat angkot nomor 09 Jurusan Buahdua-Sumedang menabrak warung makan milik ibu Ani (28).

Diduga, supir mengantuk saat kejadian tragis itu terjadi di sekitar pintu Tol di Jalan Raya Legok-Conggeang, Desa Bongkok, Kecamatan Paseh, pada Selasa kemarin, 23 April 2024.

Kecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang

Riri (21), seorang warga setempat, menjadi saksi mata yang turut menyaksikan detik-detik mengerikan itu. Menurutnya, angkot yang hanya membawa satu penumpang tiba-tiba melaju dari arah Conggeang dan tanpa aba-aba belok ke kiri jalan.

Baca Juga:Menuju Ekonomi Daerah Tangguh, Inklusif, dan Berkelanjutan, Perjalanan Kabupaten Sumedang Tahun 2025Jude Bellingham Mendapatkan Gelar Laureus World Breakthrough of the Year

“Tiba-tiba angkotnya belok ke kiri, padahal saat kejadian tidak ada satupun kendaraan kecuali angkot itu,” ujarnya dengan nada prihatin.

Sebelum menghantam warung, angkot tersebut terlebih dahulu menabrak tiang listrik di pinggir jalan, mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan dan cedera pada supirnya.

“Nabrak tiang listrik dulu, kaca mobilnya juga pecah, kayaknya supirnya ngantuk, sekarang supirnya dibawa ke klinik,” tambahnya.

Ibu Ani (28), pemilik warung makan yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, mengungkapkan ketidakpercayaannya atas kejadian yang begitu mendadak itu.

“Kaget, tiba-tiba nabrak aja. Saya lagi di dalam warung, alhamdulillah gak kenapa-kenapa tapi genting depan rusak,” katanya dengan wajah penuh ketegangan.

Meskipun peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa, namun luka-luka yang diderita oleh supir dan penumpang cukup mengguncang.

Supir mengalami luka jahitan di area kening, sementara penumpang mengalami luka ringan di bagian lengan. 

Baca Juga:Shin Tae-yong Bermimpi Timnas Indonesia U-23 Bertemu Korea Selatan di Final Piala Asia U-23Public Speaking Marselino Ferdinan Bagus Sekali, Humoris Banget Ternyata

Kejadian ini sekali lagi menjadi peringatan bagi semua pihak, terutama para pengemudi, untuk senantiasa menjaga kewaspadaan dan keamanan saat berkendara.

Semoga tragedi serupa tidak terulang di masa mendatang, dan semoga para korban segera pulih sepenuhnya dari cedera yang mereka alami.

0 Komentar