Public Speaking Marselino Ferdinan Bagus Sekali, Humoris Banget Ternyata

Public Speaking Marselino Ferdinan Bagus Sekali, Humoris Banget Ternyata
Public Speaking Marselino Ferdinan Bagus Sekali, Humoris Banget Ternyata(marselino)
0 Komentar

sumedangekspres –  Public Speaking Marselino Ferdinan Bagus Sekali, Humoris Banget Ternyata, banyak dari teman-temannya meragukan public speaking Marselino eh nyatanya dia jago juga sempat-sempatnya dia bercanda dengan media internasional ketika sedang di interview.

Sosok Marselino Ferdinan tengah menjadi sorotan utama di jagat media sosial belakangan ini.

Selain prestasinya bersama Timnas Indonesia, Marselino, yang terkenal dengan kehumorisan, juga memiliki keahlian luar biasa dalam berbahasa Inggris.

Baca Juga:Lobi PSSI ke SC Heerenveen, Potensi Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U-23Nathan Tjoe-A-On Tinggalkan Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 AFC 2024

Tampil gemilang bersama Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan telah membuktikan dirinya sebagai andalan tak terbantahkan bagi tim U-23.

Dalam gelaran Piala Asia U-23 2024, pemain yang berasal dari KMSK Deinze ini sukses mengemas dua gol dari tiga pertandingan yang telah dilaluinya.

Keunggulannya di atas lapangan tidak diragukan lagi.

Bekas gelandang Persebaya Surabaya yang pernah masuk dalam daftar 50 wonderkid terbaik dunia versi media Inggris ini juga memiliki keahlian khusus di luar lapangan.

Ketika menghadapi konferensi pers setelah pertandingan melawan Yordania, Marselino Ferdinan menunjukkan kepiawaiannya dalam berbahasa Inggris.

Hal ini menjadi kejutan karena tidak banyak pemain sepak bola Indonesia yang mampu menguasai bahasa Inggris dengan begitu lancar saat berinteraksi dengan media.

0 Komentar