Mandalaherang Salurkan BLT DD

PANTAU: Sekretaris Desa Mandalaherang, Susilawati S Sos (kedua dari kanan), saat monitoring penyaluran BLT DD
PANTAU: Sekretaris Desa Mandalaherang, Susilawati S Sos (kedua dari kanan), saat monitoring penyaluran BLT DD periode bulan April tahun 2024 di GOR Desa Mandalaherang, kemarin.
0 Komentar

“Alhamdulillah ada penurunan kemiskinan walaupun hanya tiga orang dan mudah-mudahan nanti tahun berikutnya bisa turun lagi. Kita rangsang nanti tahun-tahun berikutnya dengan kolaburasi bersama dinas-dinas yang terkait pada program ketahanan pangan,” tandasnya.

Sekdes juga mengatakan, di Desa Mandalaherang sendiri sudah terbentuk beberapa kelompok pertanian, kelompok wanita tani (KWT), kelompok ternak domba tiara 1 dan tiara 2, serta yang baru dibentuk kelompok program bantuan usaha yang pesertanya PKH dan BPNT.

 “Hal ini bertujuan supaya para peserta PKH dan BPNT sehari-harinya ada kegiatan yang bisa membantu perekonomian di rumah tangganya, di samping ada bantuan dari pemerintah, dengan kata lain kami berusaha memberi kail tidak terus ikannya,” ucap Sekdes. Jadi, lanjut Sekdes, diharapkan mudah-mudahan ke depan si peserta PKH atau BPNT  perekonomianya bisa meningkat.

Baca Juga:Kebonjati Prioritaskan Ketahanan PanganPKB Membuka Pendaftaran Balonbup

“Sehingga bisa dengan sendirinya bisa melepaskan program PKH atau BPNT,” pungkasnya. (ahm)

Laman:

1 2
0 Komentar