Golkar Jajaki Koalisi Bersama PKB, Erwan: Ini Langkah Awal

Wakil Bupati Sumedang Periode 2018-2023 Erwan Setiawan menyambangi kantor sekretariat DPC PKB
Erwan Setiawan(tiga dari kiri) Foto Bersama dengan DPD Partai Golkar dan Pengurus DPC PKB di Kantor DPC PKB Kab Sumedang (Dok Sumeks/Asep Nurdin)
0 Komentar

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa menjadi awal untuk penjajakan  berkoalisi di pendaftaran nanti di Pilkada 2024-2029 dan mudah-mudahan Pak Haji (Erwan Setiawan, red),” terangnya. 

Disebutkan, kedatangan Erwan Setiawan bersama rombongan Partai Golkar tersebut, bertepatan dengan momen PKB membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. 

“Kemarin kami melakukan launching pembukaan pendaftaran dan beliau yang pertama daftar ke sini, silaturahmi dan beliaulah yang pertama datang ke sini untuk melakukan sesuatu,” ujarnya. 

Baca Juga:Sejarah Ulang Tahun: Dari Tradisi Kuno Hingga Perayaan ModernDampak Bertengkar Orang Tua Terhadap Anak: Konflik Rumah Tangga Mempengaruhi Perkembangan Anak

Walaupun  belum bisa mengarah ke sana, tapi dia berharap, bisa reunian untuk 2024-2029, yang kemarin 2018,,pihaknya mengklaim sudah ada obrolan intensif dengan Erwan Setiawan. 

“Sudah ada obrolan yang matang mungkin di periode beliau 2018-2023 dan saya juga merasakan ketika jadi anggota DPRD Kabupaten Sumedang, bagaimana Pak Erwan kinerjanya sebagai wabup dan mudah-mudahan ini bisa berlanjut jadi bupati di Kabupaten Sumedang, amin,” pungkasnya. (nur)

0 Komentar