Sumedang Berupaya Tampil Prima di MTQ Jabar ke-38, Ditargetkan Masuk Empat Besar

Sumedang Berupaya Tampil Prima di MTQ Jabar ke-38, Ditargetkan Masuk Empat Besar
Sumedang Berupaya Tampil Prima di MTQ Jabar ke-38, Ditargetkan Masuk Empat Besar (tangkapan layar/instagram/halosumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 menjadi panggung prestasi bagi kafilah Sumedang.

Dengan tekad yang teguh, mereka berupaya untuk menembus urutan empat besar dalam kompetisi bergengsi ini.

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sumedang, didukung oleh Pemerintah Daerah setempat, telah menetapkan target ambisius ini.

Baca Juga:Festival Pesona Tampomas Offroad Sumedang 2024: Meriahnya Petualangan Offroad di TanjungduriatKafilah Kabupaten Sumedang Memulai Gemilang di Pembukaan MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, secara tegas menyampaikan harapan tersebut kepada seluruh kafilah MTQ dari Kabupaten Sumedang.

Prestasi yang membanggakan menjadi tujuan utama, karena kesuksesan di MTQ tingkat provinsi tidak hanya mengukir nama Sumedang, tetapi juga menggambarkan dedikasi dan keunggulan dalam penghayatan Al-Qur’an. 

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Hj. Tuti Ruswati, sebagai Ketua LPTQ Sumedang, menegaskan komitmen untuk mendukung dan membina para peserta. 

Upaya pembinaan yang intens telah dilakukan oleh LPTQ Sumedang, dengan harapan dapat memotivasi peserta untuk tampil maksimal.

Pembinaan tersebut tidak hanya berfokus pada teknik tilawah, tetapi juga pada pemahaman mendalam terhadap makna ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Dalam MTQ ke-38 ini, kafilah Sumedang mengirimkan 45 perwakilan yang akan berkompetisi dalam 17 cabang yang diperlombakan.

Jumlah ini menunjukkan komitmen dan keberagaman potensi yang dimiliki oleh Sumedang dalam menghadapi persaingan tingkat provinsi.

Baca Juga: 5 Panduan Bijak Dalam Membeli Laptop Bekas, Simak Selengkapnya!Menjaga Privasi Digital, Inilah Langkah-langkah untuk Menghapus Jejak Online Anda

Semangat dan kerja keras yang ditanamkan pada setiap peserta diharapkan mampu mengantarkan Sumedang meraih prestasi gemilang di panggung MTQ Jabar ke-38.***

0 Komentar