Usai Bertanding dengan Uzbekistan, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia

Usai Bertanding dengan Uzbekistan, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia
Usai Bertanding dengan Uzbekistan, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia (capture/instagram/shintaeyong7777)
0 Komentar

sumedangekspres – Semangat juang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 memang patut diacungi jempol.

Meskipun mengalami kekalahan dalam pertandingan semifinal melawan Uzbekistan, mereka tetap mempertahankan harapan untuk merebut tiket Olimpiade 2024 di Paris, Perancis.

Pelatih Shin Tae-yong menyoroti sedikit kegugupan yang dirasakan oleh anak-anak asuhnya sebelum memulai pertandingan melawan Uzbekistan.

Baca Juga:Kemendes Bantu Kabupaten Sumedang dalam Program Desa Cerdas dan InklusiMembangun Masa Depan Sumedang dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan RPJPD 2025-2045

Namun, hal itu tidak menghalangi semangat mereka untuk berjuang maksimal di lapangan.

Meski hasil akhirnya tidak sesuai harapan, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi usaha yang telah diberikan oleh para pemain.

Pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, menyaksikan Garuda Muda harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2. Gol-gol dari Husain Norchaev dan gol bunuh diri Pratama Arhan menjadi penentu kemenangan bagi Uzbekistan.

Meskipun demikian, mimpi untuk meraih tiket Olimpiade 2024 belum sirna bagi Timnas Indonesia U-23.

Mereka masih memiliki kesempatan untuk merebut tiket tersebut melalui pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Irak.

Pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Irak dijadwalkan berlangsung pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB, kembali di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan membuka pintu bagi Timnas Indonesia U-23 menuju perhelatan Olimpiade 2024.

Baca Juga:5 Alasan Mengapa Baterai Handphone Cepat Habis dan Cara Mengatasinya3 Tips Merapikan Ponsel Cerdas Tanpa Reset ke Setelan Pabrik

Meski tantangan besar masih menanti, semangat dan optimisme yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U-23 tidak pernah padam.***

0 Komentar