Maja Cafe Suasana Ngopi Kekinian

Maja Caffe Suasaana Ngopi Kekinian
Maja Caffe Suasaana Ngopi Kekinian
0 Komentar

sumedangekspres, Maja Caffe Suasaana Ngopi Kekinian. Terletak di Jalan Pangeran Soriaatmaja Nomor 17, Kutakulon, Sumedang Selatan Maja Caffe menyediakan berbagai makanan yang unik dan menarik. Salah satu menu andalannya adalah coffe Latte ice.

 

Coffe Latte ice memiliki rasa yang unik dan khas. Rasanya yang lembut membuat setiap orang yang menikmatinya ketagihan. Namun pengunjung disarankan untuk datang di sore atau malam hari.

 

Selain menu makanan yang lezat, di caffe ini juga menyediakan suasana yang nyaman dan kekininan. Dengan tema tempat jaman dulu, coffe maja menjadi salah satu tempat yang menaik untuk dijadikan spot foto.

 

Baca Juga:Labu Siam Buah Tinggi NutrisiManfaat Ketumbar Bagi Kesehatan Tubuh

Pepohonan yang rindang dan lampu-lampu yang unik, membuat suasana semakin romantis. Bagi warga sumedang yang senang nongkrong dan ngopi bareng temen dan pasangana.

 

Selain menyediakan berbagai kopi yang unik dan rasa yang menarik, di caffe ini juga menyediakan makanan lainnya. Seperti nasi timbel, mie, nasi goreng dan lainnya.

 

Kemudian harganya juga sangat cocok di kantong anak muda sumedang. Dimualai dengan Rp 15 ribu, kalian bisa menikmati satu gelas kopi yang nikmat.

 

Bukan hanya itu, tempat di coffe ini juga sangat strategis, terletak di pusat kota sumedang. Tepatnya 3 menit dari alun-alun sumedang, Maja Caffe ini berada.

 

Penggunjung jangan khawatir karena di tempat ini terdapat beberapa fasilitas yang membuat pengunjung betah, di antaranya terdapat area parkiran, mushola, wc dan lainnya. Jadi tunggu apa lagi yu nongkrong bareng teman-teman, dijamin seru. (red)

0 Komentar