Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Pertandingan Melawan Irak dalam Perebutan Peringkat Ketiga Piala U-23 2024

Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Pertandingan Melawan Irak dalam Perebutan Peringkat Ketiga Piala U-23 2024
Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Pertandingan Melawan Irak dalam Perebutan Peringkat Ketiga Piala U-23 2024 (capture/instagram/officialgarudastore)
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah menelan kekalahan dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan dengan skor 0-2, timnas U-23 Indonesia kini bersiap untuk menghadapi laga perebutan peringkat ketiga melawan Irak.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Juru racik timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa mental para pemain Garuda Muda sedang terganggu setelah kekalahan tersebut.

Baca Juga:Inovasi Budidaya Ikan Bioflok Menjadi Pendorong Perekonomian dan Ketahanan Pangan Lokal di Desa MargamuktiMengganti Minyak Goreng: Pilihan Sehat untuk Hidangan Lezat

Meskipun demikian, ia optimis bahwa anak-anak asuhnya mampu bangkit dan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan melawan Irak.

Menurut Shin Tae-yong, pertandingan melawan Irak tidak akan mudah.

Faktor mental dan fisik akan menjadi kunci penting bagi timnas U-23 Indonesia untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. 

Meskipun demikian, dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, ia yakin timnya mampu memberikan performa terbaik.

Bagi para penggemar sepak bola Tanah Air yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional, RCTI.

Jadi, pastikan untuk menyaksikan pertarungan seru antara timnas U-23 Indonesia dan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 pada Kamis malam ini.***

0 Komentar