Wow, PKB Jadi Rebutan Dony-Erwan

KETEMU KETUA UMUM: Dari kiri ke kanan: Yosep Rohimas, Muhammad Fajar Aldila, Dony Ahmad Munir, Didi Suhrowardi
KETEMU KETUA UMUM: Dari kiri ke kanan: Yosep Rohimas, Muhammad Fajar Aldila, Dony Ahmad Munir, Didi Suhrowardi, Erwan Setiawan serta Agus Muslim, foto bersama usai bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Para bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar ke DPC  PKB Sumedang, bertemu dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Kamis (2/5). Para Bacakada tersebut adalah Dony Ahmad Munir, Erwan Setiawan, Muhammad Fajar Aldila, Yosep Rohimas, Agus Muslim serta Anisah. 

 

“Ketua umum kita menitipkan pesan kepada para bakal calon yang diusung PKB, untuk melaksanakan sembilan program yang harus dilaksanakan, apabila nanti diusung PKB,” kata Ketua DPC PKB Didi Suhrowardi melalui sambungan telepon.

 

Namun Didi tidak membeberkan ke sembilan program yang harus dilaksanakan para Bacakada tersebut. Setelah para Bacakada bertemu dengan Ketua Umum PKB, kata Didi, nantinya bakal ada informasi lanjutan, yang akan disampaikan ketua umum desk Pilkada pusat (DPP PKB).

 

Baca Juga:Kemiskinan Ekstrem di Sumedang Menjadi Urusan Semua PihakMantan Bos CBU Ramaikan Bursa Pilkada 2024 Sumedang

“Kita tunggu saja mekanisme selanjutnya, biasanya turun rekom pertama dan nanti di sana akan ada penugasan-penugasan yang harus dilaksanakan para bacakada,” tuturnya.  

Disinggung soal Erwan Setiawan yang telah mendaftar ke PKB, Didi tak menyangkal. 

 

“Pak Erwan sudah daftar secara online, cuman secara konfirmasi untuk penyerahan berkas bukti pendaftaran memang ditunda. Tetapi sudah sah mendaftar,” terang Didi. (nur)

0 Komentar