53 Warga Situ Mendapat Bantuan Stimulan

BERIKAN BANTUAN : PLt Lurah Situ, R Ahmad Sobari S. Hi MM (tengah), saat memberikan sambutan pada kegiatan pen
BERIKAN BANTUAN : PLt Lurah Situ, R Ahmad Sobari S. Hi MM (tengah), saat memberikan sambutan pada kegiatan penyaluran bantuan stimulan dari Bank Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Sebanyak 53 orang warga  Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara yang merupakan korban terdampak gempa, yang terjadi di Kabupaten Sumedang beberapa bulan lalu mendapat bantuan stimulan dari Bank Sumedang. Kegiatan ini diilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Situ, baru-baru ini.

PLt Lurah Situ, R Ahmad Sobari S.Hi MM., sangat mengapresiasi kegitan ini.

” Saya sangat apresiasi pada Bank Sumedang yang sudah menyalurkan bantuan ini, mudah-mudahan bantuan stimulan dari Bank Sumedang ini bisa bermanfaat dan menjadikan keberkahan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkannya,” katanya.

Baca Juga:Sambangi PAN, Partai Golkar Mengajak Solid Menangkan PilkadaTruck Hino Hilang Kendali, Telan Korban Hingga Meninggal Dunia

R Ahmad berharap, Gempa yang terjadi beberapa bulan yang lalu di Kabupaten Sumedang tidak terjadi lagi di masa- masa akan datang dan berterima kasih pada pihak Bank Sumedang.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada bank sumedang yang telah memberikan bantuan stimulan untuk warga korban gempa yang ada di wilayah Kelurahan Situ,” ucapnya.

” Dan semoga bantuan stimulan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tidak dipergunakan atau dibelanjakan kepada hal-hal yang kurang bermanfaat, tapi di belanjakan kepada barang untuk memperbaiki rumah dengan kategori rusak ringan,” tutupnya.  (ahm)

0 Komentar