Program Studi yang Disediakan Kampus Islam Negeri

Program Studi yang Disediakan Kampus Islam Negeri
Program Studi yang Disediakan Kampus Islam Negeri
0 Komentar

sumedangekspres,  UIN Sunan Gunung Jati Bandung lahir Sebagai penyelenggara pendidikan berkontribusi dalam rangkaian visi menjadi pusat pengkajian ilmu keislaman dan mengembangkan sumber daya manusia yang unggul kompetitif berbasis Wahyu memandu ilmu dan menjadi rahmatan lil alamin di Asia Tenggara.

Menyelenggarakan dan mengembangkan sistem pendidikan secara profesional dan efektif terkait studi penelitian pengabdian serta pemberdayaan kepada masyarakat tentang ilmu-ilmu keislaman berdasarkan paradigma Wahyu pemandu ilmu optimalisasi sistem tata kelolaan tabel jejaring maupun kerjasama dengan berbagai Instruksi Presiden.

UIN Bandung bertujuan pada integrasi ilmu dan keislaman menyiapkan tenaga ahli yang Represif kelulusan bagi seluruh dokter yang berwawasan tinggi dalam bidang keilmuan pengembangan hasil kajian dan ilmu keislaman dapat diterapkan secara komprehensif dalam rangka penguatan moderasi beragama dan pembangun Indonesia secara menyeluruh.

Berikut program studi yang disediakan magister 

Baca Juga:Kemendikbud Luncurkan Aplikasi LMS PPGMata Kuliah dan Universitas Terbaik yang Menyediakan Jurusan Manajemen Pendidikan

1. Program Studi Ilmu Hukum ekonomi Islam studi agama-agama 2. Pendidikan Agama Islam 3. hukum keluarga 4. Manajemen Pendidikan Islam5. Ilmu Alquran dan Tafsir 6. ilmu hadits 7. pendidikan bahasa Arab8. komunikasi penyiaran Islam 9. hukum ekonomi syariah 10. sejarah peradaban Islam 11. bimbingan konseling Islam12. tadris ilmu pengetahuan alam tantis 13. bahasa Inggris 14. program studi hukum Islam15. konsentrasi hukum keluarga16. ekonomi syariah 17. hukum ekonomi syariah 18. pendidikan Islam 19. konsentrasi ilmu pendidikan islam20. pendidikan bahasa Arab21. Manajemen Pendidikan Islam 22. studi agama-agama 23. konsentrasi religius student 24. filsafat agama agama dan media25. ilmu Alquran dan Tafsir 26. agama dan budaya 27. agama dan politik 28. studi dakwah ilmu dan hadis 

0 Komentar