Ridwan Solichin Sebut Dony Ahmad Munir Sebagai Sosok Hebat, Tangguh dan Piawai

Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Ridwan Solichin saat memberi sambutan dalam acara silaturrahmi keumatan
Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Ridwan Solichin saat memberi sambutan dalam acara silaturrahmi keumatan, di Sekretariat DPD PKS Sumedang, Senin (6/5)
0 Komentar

Ridwan Solichin Sebut Dony Ahmad Munir Sebagai Sosok Hebat, Tangguh dan Piawai

SUMEDANGEKSPRES – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Ridwan Solichin mengaku siap dicalonkan partainya, menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah Sumedang, pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang. 

Hal itu dia ungkapkan, usai acara silaturrahmi keumatan, dengan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumedang di Kantor DPP PKS Sumedang, Senin (6/5). 

Baca Juga:PPP-PKS Jalin Koalisi, Dony Ahmad Munir: Gentleman agreement Sudah, Tinggal Bahas Teknisnya Gerindra-Golkar Jajaki Koalisi untuk Berburu Kursi Bupati

“Sebagai anggota PKS, penugasan merupakan bagian dari perjalanan kami, sehingga harus siap untuk menerima tugas sebagai kandidat calon bupati atau wakil bupati dari PKS Kabupaten Sumedang,” terangnya. 

Kesiapan tersebut, sambung Rinso, sapaan akrab Ridwan Solichin, tentunya pasti sudah disiapkan baik dari sisi infrastruktur maupaun suprastruktur lainnya. 

“Karena bagai manapun juga, kekuatan mesin PKS ini selalu mendapatkan apresiasi banyak pihak,” ujarnya. 

Faktanya, terjadi penambahan jumlah suara yang cukup signifikan, pada perhelatan pemilihan legislatif 2024, pada bulan Februari lalu. 

“Kita meraih 3,8 juta suara,” sebutnya.. 

Saat ditanya soal bagai mana sosok Dony Ahmad Munir, Rinso  sebut sebagai sosok yang hebat, tangguh dan piawai berpolitik. 

“Saya mengenal beliau semenjak di DPRD Kabupaten Sumedang, bahkan termasuk anggota dewan termuda pada waktu itu,” ucapnya. 

Dony juga pernah menduduki kursi parlemen di Provinsi Jawa Barat dan DPR RI hingga menjadi seorang bupati. 

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan, Dukungan dan Komitmen Kuat Seluruh Organisasi TNI AD  Pj  Bupati Sebut KKN Tematik PTMGRMD Bentuk Dukungan Kemajuan Desa

“Beliau memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan, karena telah mengukir sejarah di legislatif dan eksekutif di Kabupaten Sumedang,  hampir 50 penghargaan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” bebernya. 

Semua itu, menurutnya sebagai sebuah prestasi yang harus dibanggakan oleh warga Sumedang, lantaran Dony asli putra daerah, yang memang mengabdi untuk Sumedang. (nur)

0 Komentar