Referensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh 

Referensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh 
Referensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh 
0 Komentar

sumedangekspres, Referensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh. Memiliki bahu yang lebar pinggang yang kecil dan pinggang pinggul yang melengkunbg. Berikut adalah bebrapa tips untuk membantu pakaian terlihat seimbang untuk penampilan yang kece.

Kenakan celana pas badan berwarna gelap dan pasangkan dengan kemeja panjang untuk mengimbangi penampilan kemeja harus sedikit longgar yang akan membuat lebih bagus tetapi juga tidak terlalu besar.

Sehingga tidak terlalu melebarkan tubuh bagian atas dan karena tinggalnya kecil tonjolkan dengan ikat pinggang yang elegan.

Baca Juga:Tiga Desa Bersiap Membentuk Desa PersiapanUnpad Beri Pendampingan kepada Peternak Desa Pawenang, Jatinunggal

Sedangkan untuk dress pilih sesuatu yang mempertegas pinggang dan longgar di bagian atas dan terbuka lebih lebar di bagian bawah ini akan memberikan tampilan menyanjung yang seimbang.

Untuk Rok lebar yang diferensi di bagian pinggang sangat cocok untuk bentuk tubuh Hangulbody Pier set. Bentuk tubuh Pier ini lebih berisi dibanding bawah dan lebih kecil di bagian atas biasanya bagian bawahnya melengkung dan bahunya tidak lebar.

Berikut adalah tips memilih celana lebar dengan pinggul tinggi untuk atasan ada dua pilihan pertama pilihan atasan bebas bermotif dan berwarna cerah untuk melembab melebarkan tubuh bagian atas.

Pakaian apa yang harus kamu pilih untuk dikenakan baik itu dress Rock atau celana pastikan pinggulnya tinggi di atas garis tengah Tubuh kamu yang sebenarnya usahakan untuk menghindari rok atau dress yang terlalu longgar di bagian bawah agar tidak mengaku keseimbangan antara pinggul dan bahu.

0 Komentar