Jelang Pilkada 2024, Denden Imadudin Soleh Daftar ke Partai Gerindra untuk Bacakada Kabupaten Sumedang

Jelang Pilkada 2024, Denden Imadudin Soleh Daftar ke Partai Gerindra untuk Bacakada Kabupaten Sumedang
Jelang Pilkada 2024, Denden Imadudin Soleh Daftar ke Partai Gerindra untuk Bacakada Kabupaten Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, mulai jadi perhatian masyarakat di berbagai kabupaten/kota, termasuk di wilayah Sumedang.

 

Terkait hal itu, Denden Imadudin Soleh turut meramaikan pesta demokrasi dengan terjun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), yang dibuka DPC Partai Gerindra Sumedang Kehadiran sebagai pendaftar ke-4 ini menambah semarak persaingan dalam pembentukan peta politik lokal pada Rabu, 8 Mei 2024.

 

Menyusul jejak langkah ketiga pendaftar sebelumnya, kehadiran calon keempat ini menunjukkan animo yang tinggi dari berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi yang akan berlangsung. Dengan penambahan ini, persaingan dalam penentuan Bakal Calon Kepala Daerah semakin menarik dan semakin beragam.

 

Baca Juga:KICK OFF PPDB JABAR 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan" Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Modeling Budidaya Ikan Nila Salin

Denden bersama timnya terlihat tiba di Kantor Sekretariat Partai Gerindra DPC Sumedang, untuk melakukan pendaftaran Bakacada sekira pukul 12.00 WIB. 

 

Proses seleksi dan penilaian terhadap para pendaftar akan menjadi sorotan utama dalam agenda politik lokal. Masing-masing calon diharapkan dapat memaparkan visi, misi, serta program-program unggulan yang dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi Kabupaten Sumedang.

 

Kehadiran keempat pendaftar di Partai Gerindra ini menegaskan komitmen mereka untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Sumedang. Persaingan yang sehat dan berkualitas diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi masyarakat setempat. Dengan demikian, proses demokrasi dan pemilihan kepemimpinan lokal di Kabupaten Sumedang terus bergerak maju menuju arah yang lebih baik.

 

“Saya bersama rekan-rekan tadi langsung bertemu dengan Sekretaris DPC Gerindra Sumedang, pak Warson Mawardi,” kata Denden kepada wartawan, Rabu (8/5).

 

Denden mengaku, dirinya mendapat sambutan dengan baik ketika mendatangi Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Sumedang.

 

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, dan telah mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Sumedang dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024-2029,” ujarnya. 

 

Denden menjelaskan, untuk hari ini dirinya baru mengambil formulir pendaftaran, adapun penyerahan kembali akan dilakukan secepatnya.

 

Baca Juga:Hari Ini, Penyerahan Dokumen Bakal Pasangan Calon PerseoranganJajaki Koalisi, PDIP-PKS Ingin Mengulang Masa Kejayaan

“Insyaallah secepatnya kami akan mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon wakil bupati, yang kami ambil hari ini,” jelasnya.

0 Komentar