Cara Mencegah Hp Android Cepat Lemot

hp android
hp android
0 Komentar

sumedangekspres, Cara Mencegah Hp Android Cepat Lemot. Bagi pengguna HP Android sangat penting merawat hp agar dapat digunakan dengan maksimal.

Serangan kerusakan smartphone bisa berupa layar yang letak boros baterai sistem operasional yang mulai lemot sering ngehack saat digunakan untuk mencegah hal itu. Tentunya sangat penting bagi kita untuk mengetahui cara mengatasi Android dengan baik agar awet.

Karena tidak ada jaminan bahwa smartphone dan harga mahal lebih awet dibandingkan harga yang murah awet atau tidaknya sebuah perangkat elektronik. Tentunya amat bergantung pada isi memakaian, cara kadang kita perlu mengetahui berbagai kebiasaan buruk untuk membuat mata menjadi cepat rusak.

Baca Juga:Tips Merawat Handphone Agar Tetap Awet dan Tidak Mudah LecetGagal Nyalip, Mahasiswi Tewas

Merawat hp supaya awet gunakan charger original. Kemudian hapus aplikasi tidak penting bila performa smartphone menurut HP Android sudah mengalami slow respon atau lambat dalam membuka aplikasi salah satu penyebabnya yakni ada beberapa aplikasi yang memakan CPU dan ram cukup besar.

Kerja HP lebih cepat menurun cek lagi aplikasi yang terinstal Apakah benar-benar digunakan atau tidak. Cara merawat selanjutnya dengan menghapus aplikasi yang jarang digunakan.

Update atau pembaruan aplikasi dan sistem operasional kamu bisa mempengaruhi sistem operasi. Agar smartphone berjalan lebih cepat pembaruan sistem atau aplikasi yang memberikan berbagai manfaat mulai dari perbaikan masalah keamanan.

Peningkatan kerja sampai perubahan fitur-fitur baru iPhone dan smartphone Android bisa mengaktifkan pembaruan aplikasi secara otomatis smartphone Android bisa melakukan pembaruan sistem dengan membuka fitur setting dan mencari update.

Sementara untuk iPhone bisa memilih opsitas pembaruan secara otomatis dengan setting general software update. Menggunakan antivirus data yang bisa terkena virus yang berasal dari aplikasi pesan teks atau lampiran. Sebaiknya digunakan dalam antivirus mencegah masuknya virus atau mawar ke smartphone yang merawat HP Android dengan benar minimal dua kali sehari.

Menggunakan antivirus Smartphone bisa mencegah terkena virus yang berasal dari aplikasi pesan-pesan keterampilan email. Jadi kamu sebaiknya digunakan untuk program mencegah masuknya virus.

0 Komentar