Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kolaborasi dengan Berbagai Pihak Menjadi Salah Satu Upaya Strategi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kolaborasi dengan Berbagai Pihak Menjadi Salah Satu Upaya Strategi
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kolaborasi dengan Berbagai Pihak Menjadi Salah Satu Upaya Strategis Menghadapi Tantangan Tugas yang Semakin Menantang
0 Komentar

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kolaborasi dengan Berbagai Pihak Menjadi Salah Satu Upaya Strategis Menghadapi Tantangan Tugas yang Semakin Menantang

sumedangekspres PONTIANAK—Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menegaskan, kolaborasi dengan berbagai pihak, peningkatan kemampuan sumber daya manusia, dan pemanfaatan teknologi modern merupakan langkah penting yang harus dilaksanakan jajaran Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) untuk menghadapi tantangan yang semakin dinamis dan menantang.

“Dengan mengimplementasikan kolaborasi dengan berbagai pihak, peningkatan kemampuan sumber daya manusia, dan pemanfaatan teknologi modern, Ditpolairud dapat lebih efektif dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks di era saat ini. Langkah-langkah strategis ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memperkuat kemampuan Ditpolairud dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah perairan dan udara Indonesia,” kata Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Bendera Merah Putih Membentang Sepanjang 300 Meter di Kirab Pancasila 2024Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Diplomasi TNI Angkatan Laut Membutuhkan Kemampuan Komunikasi

Setelah menjalankan serangkaian silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kepulauan Bangka Belitung, menjelang akhir pekan minggu ketiga Mei 2024, Dr Aqua Dwipayana terbang ke Provinsi “Seribu Sungai” Kalimantan Barat.

Di wilayah yang terkenal dengan hutan hujan tropisnya yang masih asri, sungai Kapuas yang membentang dari hulu hingga ke hilir, dan juga panorama Danau Sentarum yang merupakan danau rawa terluas di Asia Tenggara itu doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut siap kembali melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan Ditpolairud Polda Kalimantan Barat, Jumat 17 Mei 2024.

Sharing yang disampaikan pria dengan jejaring pertemanan sangat luas itu bertajuk “Tantangan Tugas Polairud di Masa Sekarang dan Mendatang”. Acara yang dihadiri sekitar 100 personel terdiri dari Pangkat Pamen, Pama, Bintara, Bhayangkara dan PNS dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kalimantan Barat Jalan Khatulistiwa No. 300 Pontianak.

Provinsi Kalimantan Barat menjadi Lokasi ke-21 dari rangkaian 34 sharing di lingkungan Korps Kepolisian Air dan UdaraBadan Pemelihara Keamanan Kepolisian Republik Indonesia. Terakhir kali sharing di lingkungan Ditpolairud yang dilakukan Dr Aqua Dwipayana itu di Ditpolairud Polda Kalimantan Timur pada Rabu 8 Mei 2024 lalu.

0 Komentar