Posyandu Dahlia Regolwetan Bakal Berlomba di Tingkat Kabupaten

Posyandu Dahlia Regolwetan Bakal Berlomba di Tingkat Kabupaten
Posyandu Dahlia Regolwetan Bakal Berlomba di Tingkat Kabupaten
0 Komentar

sumedangekspres, REGOLWETAN – Posyandu Dahlia Lingkungan RW 03 Kelurahan Regolwetan berhasil mewakili Kecamatan Sumedang Selatan dalam lomba posyandu tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2024. Karenanya, posyandu ini akan berlomba di tingkat kabupaten untuk memperebutkan gelas posyandu terbaik se-kabupaten.

“Alhamdulilah dalam lomba posyandu tingkat Kecamatan, kami menjadi yang terbaik sehingga secara otomatis menjadi wakil Kecamatan Sumedang Selatan ke tingkat Kabupaten Sumedang,” jelas Lurah Regolwetan Yovi Purwa Nuggraha, Minggu, 26 Mei 2024.

Menurut Yovi, dalam lomba posyandu tingkat kaupaten, pihaknya tentu bukan hanya sekedar ikut serta tetapi ingin mengukir prestasi terbaik. Untuk itulah berbagai persiapan kini dilakukan pihak kelurahan dan posyandu.

Baca Juga:Tips untuk Merawat Kaos Kaki Agar Tetap NyamanTips Memilih Dalaman Kerudung yang Nyaman

Kini, pihak kelurahan bersama kader posyandu sedang menyusun administrasi untuk persyaratan lomba salah satunya profil pokja posyandu dan profil posyandu Dahlia. Tak lupa, segala upaya persiapan juga dilakukan bersama seluruh elemen masyarakat dengan kerja keras. Ia berharap posyandu Dahlia bisa menjadi juara tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2024. (red)

0 Komentar