Antisipasi Suporter Persib, Polisi lakukan Pengamanan dan Penyekatan

Antisipasi Suporter Persib, Polisi lakukan Pengamanan dan Penyekatan
AMANKAN: Anggota personil Polsek Sumedang Utara saat melaksanakan giat pengamanan dan Penyekatan di jalan Prabu Gajah Agung, Kamis (30/5).
0 Komentar

 sumedangekspres – KOTA – Polsek Sumedang Utara melaksanakan kegiatan pengamanan penyekatan antisipasi supporter menjelang pertandingan final antara Madura United VS Persib Bandung, Jumat (31/5). 

Antisipasi Suporter Persib, Polisi lakukan Pengamanan dan Penyekatan

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 yang bertempat di pertigaan jalan menuju Gerbang Tol Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung, Kelurahan Situ, Kamis (30/5). 

Humas Polsek Sumedang Utara, Ipda Ade Irawan mengatakan, kegiatan pengamanan dan penyekatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi suporter Persib dalam rangka Pertandingan Madura United VS Persib Bandung yang akan berlang hari Jum’at (31/5).

Baca Juga:Ide OOTD Warna Celana yang Cocok dengan Kemeja CoklatIde OOTD Celana Kulot Coklat dengan Berbagai Atasan yang Enhance

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumedang Utara, Kompol A.M.Rizal S.A.B di dampingi oleh Padal Panit Ops Intelkam Polsek Sumedang Utara, Ipda Kusnandar. dengan Anggota delapan personil.

“Dengan data anggota sebagai Berikut, Kompol Awam.M.Rizal S.A.B sebagai penanggung jawab kegiatan, Ipda Kusnandar, Aiptu Abdul H, Aiptu Rd Syarif, Bripka Ade Mulyana, Bripka Agung N, Bripka Billy serta Bripka Asep S, sebagai Pengawas Pam,” katanya 

Dia juga mengatakan selama kegiatan berjalan aman Dan Lancar.

“Allhamdulillah sampai saat ini giat pengamanan dan penyekatan masih berjalan dengan situasi berjalan, aman, dan lancar,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar