Aparat Desa Cimanggung Tekankan Junjung Tinggi Sportifitas

HADIRI: Babinsa Desa Cimanggung Serka Hadi Supriadi bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pelaksanaan pembukaan O
ISTIMEWA, HADIRI: Babinsa Desa Cimanggung Serka Hadi Supriadi bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pelaksanaan pembukaan Open Turnamen Bola Voli, di Cimanggung, Minggu (2/6).
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG – Babinsa Desa Cimanggung Koramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/Sumedang Serka Hadi Supriadi bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pelaksanaan pembukaan Open Turnamen Bola Voli.

Acara tersebut bertempat di Dusun Nyalindung RT 02/10 Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung, Minggu (02/06).

Serka Hadi Supriadi menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit agar bertindak adil dan netral.

Baca Juga:Disdik Sumedang Ciptakan Aplikasi E-Pelita: Segera Laporkan Bullying Calon Jemaah Haji Gelombang Kedua Kabupaten Sumedang Kembali Diberangkatkan

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Desa Cimanggung, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga voli.

“Turnamen ini merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “ Ucap Babinsa

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Danramil 1014/Cimanggung Mayor Inf Dede Baharudin menyampaikan bahwa, Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah Masyarakat.

“Harus selalu dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI,”  pungkas Danramil.(red)

0 Komentar