TNI Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Tanjungmedar

BERSINERGI: Babinsa Desa Tanjungwangi Sertu Sigit saat membantu warga memperbaiki jalan, Senin (10/6).
ISTIMEWA, BERSINERGI: Babinsa Desa Tanjungwangi Sertu Sigit saat membantu warga memperbaiki jalan, Senin (10/6).
0 Komentar

sumedangekspres – TANJUNGMEDAR – Bintara pembina desa (Babinsa) Tanjungwangi  Koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang Sertu Sigit  bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan akses jalan rusak dan berlobang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Menteng Rt 05/02 Desa Tanjungwangi Kecamatan Tanjungmedar, Senin (10/6).

“Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan rusak dan berlubang  ini merupakan aplikasi nyata di lapangan dengan warga masyarakat serta upaya bersama dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan di desa binaan sehingga warga masyarakat menjadi nyaman dan kondusif,” ungkap Babinsa Desa Tanjungwangi Sertu Sigit.

Baca Juga:Puluhan Ribu Warga Miskin Ekstrem di Sumedang Dapat Bantuan VoucherOPM Digelar di Setiap Kecamatan di Sumedang: Antisipasi Harga Sembako Naik

Ia juga menambahkan, perbaikan jalan rusak dan berlubang  ini dikerjakan secara gotong royong dengan warga setempat. Perbaikan jalan yang sebelumnya sudah di aspal ini mengalami kerusakan dan berlubang.

“sehingga kami selaku Babinsa langsung berpartisipasi dan membantu proses perbaikan jalan dengan harapan akses jalan ini bisa dilalui dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

0 Komentar