Khasiat Buah Lemon Untuk Kesehatan Kulit

Khasiat Buah Lemon Untuk Kesehatan Kulit
Khasiat Buah Lemon Untuk Kesehatan Kulit
0 Komentar

sumedangekspres – Buah lemon merupakan buah yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat dan juga sangat mudah dijumpai disekitar kita. selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, perlu diketahui bahwa lemon juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan kulit.

Kandungan alfa hidroksi yang dimiliki lemon dapat bekerja secara efektif untuk memperbaiki kulit. Selain itu, lemon juga memiliki kandungan vitamin C, magnesium, dan potasium yang sangat berlimpah.  Dengan adanya kandungan inilah, buah lemon dapat membantu meningkatkan penampilan dan kesehatan kulit, kuku, hingga rambut kamu. 

Khasiat lemon yang bagus untuk kesehatan kulit, dapat membantu ataupun mencegah berbagai masalah pada kulit. Ingin tahu, apa saja khasiat yang bisa kamu rasakan untuk menunjang kesehatan kulit? Berikut penjelasan mengenai khasiat buah lemon untuk kesehatan kulit:

Mencerahkan Siku dan Lutut

Baca Juga:Kamu Harus Tahu! Inilah Manfaat Bunga Telang Untuk Wajah!BPIP Tanggapi Hasil Ijtima MUI ke-8 Perihal Pengucapan Salam Lintas Agama

Memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, buah lemon tidak hanya berperan sebagai antioksidan dan vitamin C saja. Namun juga bisa membantu mencerahkan kulit secara alami dan optimal. 

Buah tersebut juga memiliki khasiat yang bagus untuk mencerahkan kulit siku dan lutut. Area siku dan lutut yang mengalami penggelapan, bisa dierahkan dengan menggunakan buah lemon. Cara sangat mudah, kamu hanya perlu menggosokan buah lemon pada area tersebut. Lakukanlah secara rutin dan konsisten agar area siku dan lutut dapat putih cerah secara cepat. Yuk segera kamu coba cara alami tersebut. 

Mencerahkan Kulit Wajah

Selain untuk mencerahkan siku dan lutu, kandungan vitamin C pada buah lemon mampu meberikan khasiat yang bagus untuk kesehatan kulit wajah hingga mencerahkan kulit secara optimal. 

Buah lemon sangat kaya dengan kanudungan vitamin C dan asam sitrat. Kandungan tersebut  dapat bekerja secara efektif untuk membantu kulit tampak lebih putih cerah secara alami. 

Vitamin C di dalam buah lemon sendiri dapat berperan sebagai antioksidan yang sangat mampu menetralkan radikal bebas dan bisa meningkatkan kolagen pada kulit wajah dan tubuh. Sehingga hal ini dapat membantu untuk meringankan bintik-bintik hitam gelap yang muncul wajah akibat paparan sinar matahari. 

0 Komentar