Drakor KBS Terbaru yang Bikin Jantungan! Sinopsis Scandal (2024)

Drakor KBS Terbaru yang Bikin Jantungan! Sinopsis Scandal (2024)
(greetings love)Drakor KBS Terbaru yang Bikin Jantungan! Sinopsis Scandal (2024)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor KBS Terbaru yang Bikin Jantungan! Sinopsis Scandal (2024) Di antara deretan drama Korea yang menghiasi layar kaca, satu judul baru bersiap untuk menghipnotis penonton dengan cerita yang penuh intrik dan emosi.

“Scandal”, drama terbaru dari KBS2 yang disutradarai oleh Choi Ji Young dan ditulis oleh Hwang Soon Young, menggantikan posisi “The Two Sisters” dengan janji kisah yang tak kalah menariknya.

Sinopsis Scandal (2024) Bikin Jantungan

Mengusung genre drama-thriller, “Scandal” mempersembahkan sebuah cerita yang meretas batas-batas hubungan keluarga, mengungkap sisi gelap yang tersembunyi dan hasrat membara untuk membalas dendam.

Baca Juga:Dibalik Kritik Pedas, Ternyata Ini yang Membuat Scene Drakor Hierarchy Layak Mendapat Pujian!Rekomendasi Desain Rumah 2 Lantai yang Bikin Tetangga Iri!

Kisah ini diawali dengan Moon Jung In (diperankan oleh Han Chae Young), seorang wanita ambisius yang rela menjalani pernikahan dengan Dr. Baek Dong Ho (diperankan oleh Choi Ryung) semata karena kekayaannya.

Namun, kehidupan yang ia jalani tidaklah tanpa cela. Moon Jung In dengan dingin merampas seluruh harta milik Baek Dong Ho sebelum kemudian meninggalkannya. Kini, di puncak kesuksesannya, Moon Jung In menggeluti bisnis produksi serial drama sendiri.

Namun, kehidupannya yang glamor itu terguncang saat putri tiri mantan suaminya, Baek Seol A (diperankan oleh Han Bo Reum), bertemu dengan Seo Jin Ho (diperankan oleh Choi Woong), yang merupakan sosok yang mirip dengan cinta pertamanya.

Perjalanan cinta Baek Seol A dan Seo Jin Ho berliku, terutama ketika Jin Ho tiba-tiba menghilang secara misterius di hari pernikahan mereka.

Kepergian Jin Ho itu membuka tabir rahasia kelam yang melibatkan peran ibu tirinya, Moon Jung In. Dengan hati penuh dendam, Baek Seol A bertekad untuk mengungkap kebenaran dan membalas dendam atas apa yang telah terjadi.

“Scandal” mempersembahkan jajaran aktor dan aktris terbaik dalam industri hiburan Korea, dengan Han Chae Young, Han Bo Reum, Choi Woong, Kim Kyu Seon, Jeon Seung Bin, Jin Ju Hyeong, Oh Young Joo, Kim Jin Woo, dan masih banyak lagi membawa karakter-karakter ini hidup dalam layar kaca.

Jadwal penayangan “Scandal” dipastikan untuk memenuhi keinginan penonton, dengan tayangan perdana yang dijadwalkan pada 17 Juni 2024, setiap Senin-Jumat.

0 Komentar