HUT Bhayangkara ke 78: Polsek Sumedang Utara Berbagi Kebahagiaan 

SERAHKAN: Simbolis Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam M Rijal SAB, saat memberikan Bansos sembako kepada war
SERAHKAN: Simbolis Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam M Rijal SAB, saat memberikan Bansos sembako kepada warga masyarakat Desa Rancamulya, Rabu (12/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Polsek Sumedang Utara menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan di Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (12/6). 

Bhakti Sosial berupa penyerahan Bantuan sosial (Bansos) sembako oleh Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam M Rizal SAB kepada 15 warga Desa Rancamulya yang kurang mampu dengan kategori miskin ekstrim.

Kegiatan dihadiri, Kanit Binmas Polsek Sumedang Utara Ipda Yoan R.Setia Budi SH, Babinsa Desa Rancamulya, Serka Ujang Dharmawan, Bhabinkamtibmas Desa Rancamulya,  Aiptu Roni Tarki, jajaran anggota Polsek Sumedang Utara serta Perangkat Desa Rancamulya.

Baca Juga:Pemdes Jatimulya Gencarkan Sosialisasi Aktivasi IKDIntervensi Sektor Pertanian, Strategi Hapus Kemiskinan Ekstrem di Sumedang

Humas Polsek Sumedang Utara Ipda Ade Irawan SE mengatakan, penyerahan Bansos sembako tersebut terdiri dari lima Kg beras, dua liter minyak goreng, sepuluh bungkus mie instan, satu kilogram gula pasir, serta satu botol orson bermerk ABC.

“Bansos tersebut langsung diserahkan Kapolek kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Rancamulya,” katanya.

Ipda Ade juga memaparkan data warga Desa Rancamulya yang mendapatkan Bansos sembako tersebut.

“Adapun warga masyarakat yang menerima Bansos sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 adalah sebagai berikut, 5 orang warga Dusun Rancapurut, 5 orang warga Dusun Andir, 5 orang warga Dusun Cisagasari.” Paparnya. 

Ia juga mengatakan, Bansos ini ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 78, yang dijadikan momen oleh kami dari pihak kepolisian untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat, agar terjalinnya sinergitas dan kesatuan yang kuat antara Kepolisian dan masyarakat,” ucapnya. 

“Alhamdulillah kegiatan selesai pukul 10.30 WIB, berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif,” pungkas Ipda Ade. (ahm)

0 Komentar