DPD PAN Sumedang Sebar 12 Sapi Kurban, Bagus: Simbol Kepeduluan Sosial

DPD PAN Sumedang Sebar 10 Sapi Kurban Untuk Warga Sumedang, Bagus Noorochmat: Mempererat Tali Silaturrahmi di
DPD PAN Sumedang Sebar 10 Sapi Kurban Untuk Warga Sumedang, Bagus Noorochmat: Mempererat Tali Silaturrahmi di Antara Sesama
0 Komentar

DPD PAN Sumedang Sebar 12 Sapi Kurban Untuk Warga Sumedang, Bagus Noorochmat: Mempererat Tali Silaturrahmi di Antara Sesama

 

sumedangekspres –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumedang  akan mendistribusikan 10 ekor sapi untuk warga Sumedang, sebagai hewan kurban pada perayaan Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi.

Ke dua belas ekor sapi tersebut berasal dari Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN dapil Sumedang-Majalengka-Subang, serta dari Kang Fajar atau Muhammad Fajar Aldila, yang merupakan Calon Bupati atau Wakil Bupati Sumedang periode 2024-2029.

Baca Juga:Polisi Ringkus Lima Pencuri Sepeda Motor, Salah Satunya Terpaksa DitembakDony Ahmad Munir Beberkan Kriteria Calon Wakil Bupati, Salah Satunya Harus Nyaah ka Sumedang

“Sapi Insyaa Allah akan disebar ke beberapa dapil dan ke beberapa ormas keagamaan seperti Muhammadiyah dan Persis,” ujar Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat dalam sebuah acara, Jumat (15/6). 

Disebutkan, kegiatan tersebut tidak hanya menjadi simbol kepedulian sosial, lebih dari itu,  dapat mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara sesama. 

“Penyebaran sapi kurban ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini,” tutur Bagus. 

Lebih jauh Bagus menuturkan, Neng Farah yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, menginginkan  kegiatan kurban tersebut menjadi bagian dari komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. 

“Neng Farah berharap, kurban ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang masih membutuhkan perhatian khusus,” terang Bagus. 

Bagus juga sebut Kang Fajar turut berpartisipasi dalam kegiatan kurban kali ini. 

“Ini adalah bagian dari ikhtiarnya untuk terus mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sumedang,” terangnya. 

Baca Juga:Rupbasan Wonosari Sambangi Lapas Sumedang, Lakukan Study Tiru Menuju WBK dan WBBMMotivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Anggota Jalasenastri

Selain itu, DPD PAN Sumedang juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kesehatan selama pelaksanaan penyembelihan dan distribusi hewan kurban. 

Hal ini penting untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam waktu dekat, DPD PAN Sumedang akan mengumumkan detail lebih lanjut mengenai lokasi dan jadwal distribusi sapi kurban ini, sehingga masyarakat dapat mengikuti dan memanfaatkannya dengan baik.

0 Komentar