Inilah Penjelasan Dari Raditya Dika dan Ariel Tatum Tentang adegan Adegan Ranjang di Film Catatan Harian Mantu

Inilah Penjelasan Dari Raditya Dika dan Ariel Tatum Tentang adegan Adegan Ranjang di Film Catatan Harian Mantu
Inilah Penjelasan Dari Raditya Dika dan Ariel Tatum Tentang adegan Adegan Ranjang di Film Catatan Harian Mantu Sinting
0 Komentar

sumedangekspres — Inilah Penjelasan Dari Raditya Dika dan Ariel Tatum Tentang adegan Adegan Ranjang di Film Catatan Harian Mantu Sinting. 

Diketahui Raditya Dika dan Ariel Tatum neradu akting di film berjudul Catatan Harian Mantu Sinting yang diadaptasi dari novel Rosi L Simamora. 

Ada banyak sekali adegan yang menantang untuk aktris dan aktor tersebut. 

Baca Juga:Jessie J Batal Manggung di JakartaDua Tahun Jadi Duda, Sule Jadi Merasa Kesepian

Salah satunya, Raditya Dika harus belajar merokok karena tuntutan peran dan dalam novelnya sendiri ia memang harus jadi seorang perokok aktif. 

Agar bisa menjalankan peran dengan baik, Raditya Dika mengaku sampai meminta Ariel Tatum untuk mengajarinya cara merokok. 

“Saya nggak ngerti gimana caranya ngerokok. Akhirnya dibantu Ariel, jago banget, ” Ucap Raditya Dika dalam konferensi pers (13/6/24). 

Awalnya Raditya Dika merokok dengan cara mendekatkan mulut ke rokok yang ada di tangannya. 

“Ngerokok itu susah loh, karena kan awal-awal gue mulutnya yang ngerokok itu salah. Terus gue nanya, apa salahnya sih? Ngerokok diselipin di sini? Kayak cewek katanya, ” Tutur Radit. 

Selain merokok, keduanyapunjuga diharuskan melakukan adegan ranjang. 

Scene itu bahkan sudah muncul di trailer film dan menghebohkan sosial media. 

“Jadi ketika kita sudah sampai di titik dimana, oh sama-sama nyaman kok, kita masih nggak apa-apa dengan ini. Disitulah kita pastikan nggak apa-apa,” Jelas Ariel menangapi hal tersebut. 

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Pertamina Gelontorkan 256 Ribu Tabung Gas LPG di SulselSusno Duadji Berpendapat Pegi Bisa Menang di Sidang Praperadilan

“Adegan kita juga nggak ada yang nggak sevulgar itu sebenarnya. Jadi, with all the respect and the concerm both of us, ” Timpal Radit. 

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, film yang diadaptasi dari novel ini juga dibintangi aktris dan aktor tanah air ternama, seperti Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riami Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah. 

Dikabarkan film ini akan tayang di bioskop 18 Juli 2024 mendatang. 

Artikel ini telah terbit di Detikpop dengan judul Ariel Tatum – Raditya Dika Bicara Soal Adegan Ranjang Hingga Merokok

 

0 Komentar